"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
COPA AMERICA 2015 : POSSESION CHILE VS COUNTER ATTACK ECUADOR

Posted 2015 11, Jul by: admin Analisis Bola    | 407.497 hits view

Copa America 2015 : Possesion Chile Vs Counter Attack Ecuador
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

‪#‎Preview_Chile‬

Pada pertandingan pembuka Copa America 2015 Chile akan diperkuat pemain – pemain yang bermain di kompetisi Eropa seperti Alexis Sanchez dan Arturo Vidal.Pelatih Chile, Jorge Sampaoli akan tetap memainkan strategi pressing ketat dan umpan pendek seperti yang mereka tunjukkan saat Piala Dunia 2014. Bermain dihadapan pendukungnya sendiri Chile tidak akan menyianyiakan kesempatan untuk meraup 3 poin.

‪#‎Preview_Ekuador‬
Bermain di Copa America, Ekuador tidak pernah dibebani target yang muluk-muluk, begitu juga pada edisi kali ini. Namun, Ekuador bukanlah tim yang pantas untuk diremehkan. Ekuador bukanlah tim yang buruk.Seperti yang mereka tunjukkan di Piala Dunia kemarin mereka cukup baik meskipun mereka tidak melangkah terlalu jauh. Kali ini, pelatih Ekuador Gustavo Quinteiros tak akan di perkuat sang kapten Antonio Valencia. Quinteiros akan memainkan serangan balik mengingat mereka memiliki dua pemain cepat yang bermain di Premier league Jefferson Montero dan Enner Valencia. Jika mampu memanfaatkan kedua pemain itu bukan tidak munkin Ekuador mengejutkan tuan rumah.

‪#‎Prediksi‬
Jika ingin memenangkan pertandingan Chile harus bermain bersabar dan tidak ceroboh dan menhindari terjadinya serangan balik cepat Ekuador.
Ekuador tidak akan mau kalah pada pertandingan ini, setidaknya mereka harus meraup hasil imbang dan itu menjadi target yang wajar.

Skor :2-1


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter