"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
COPA AMERICA 2015 : PENYERANGAN BRAZIL VS PERTAHANAN COLOMBIA

Posted 2015 20, Jun by: admin Analisis Bola    | 402.658 hits view

Copa America 2015 : Penyerangan Brazil vs Pertahanan Colombia
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Laga lanjutan Copa America akan kembali berlanjut pada tanggal 18 juni 2015, pukul 07.00 yang akan mempertemukan 2 tim dari grup C yaitu Brazil dan Kolombia di Estadio Monumental David Arellano, Santiago de Chile.

Brazil yang bermodalkan kemenangan tipis atas peru, kali ini datang dengan mental yang sedang baik, karena mampu menang meski sempat tertinggal. Berbeda dengan Brazil, Kolombia datang dengan modal negatif karena baru saja dikalahkan oleh Venezuela.

Carlos Dunga akan tetap pada formasi 4-2-3-1 dengan posisi bek yang akan diisi Thiago silva dan David luiz. Kita akan melihat apakah Dunga mampu mengatasi rapuhnya pertahanan mereka yg belum membaik sejak PD 2014. Dengan adanya Fernandinho diposisi DMC diharapkan dia mampu mencover 2 CB. Neymar dan William menjadi tombak penting penyerangan yang akan menopang seorang Firmino. Coutinho memiliki peluang bermain namun datang dari bangku cadangan.

Perkiraan line-up Brazil :
1. Jefferson
2. Daniel Alves, 3. Miranda, 4. David Luiz, 6. Filipe Luis
5. Fernandinho, 8. Elias
7. Douglas Costa, 19. Willian, 10. Neymar
11.Firmino.

Jose pakerman memiliki tugas berat dalam laga ini, membawa misi wajib menang agar mempermudah jalan mereka lolos ke babak berikutnya. Terdengar seperti "Mission Impossible" tetapi Kolombia memiliki pemain-pemain bintang, tinggal bagaimana Pakerman mampu memadukannya. Hal itulah yang belum mampu dia lakukan. Dengan formasi 4-4-2 mungkin tidak terlalu cocok bagi Kolombia tetapi dia tetap menggunakannya, Pakerman harus lebih berani memodifikasi ke formasi 4-2-3-1 jika dia tidak ingin timnya kembali kalah. Dengan formasi 4-4-2 tidak akan banyak perubahan pada komposisi pemain. Dalam laga ini juga kita akan melihat pilihan striker oleh Pakerman, apakah tetap pada Falcao?? kita akan lihat.

Perkiraan Line-up Kolombia :
1. David Ospina
18.Zuniga, 2. Zapata, 22 Murillo, 13. Darwin Andrade
6. Carlos Sanchez, 8. Edwin Cardona, 11.Cuadrado, 10. J.Rodriguez
21.Jackson Martinez , Carlos Bacca.

Dalam pertandingan ini kedua tim akan bemain terbuka, Dunga dengan permainan pragmatisnya akan menginstruksikan pemainnya untuk bermain menyerang tetapi lebih bersabar mengingat pertahanan mereka yang sangat rapuh. Sedangkan disisi lain Pakerman harus mampu membangkitkan kepercayaan diri pemain-pemainya. Pakerman harus melakukan perjudian dalam laga ini. Dia harus berani untuk bermain terbuka, mengingat bermain bertahan menghadapi Brazil bukanlah ide bagus mengingat skill individu pemain-pemain Brazil yang mumpuni.

‪#‎Prediksi‬
Kemungkinan pertandingan ini akan menghasilkan banyak gol, mengingat permainan terbuka yang diusung kedua tim.

Brazil 55% - 45% Kolombia
Skor : 3-1


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter