"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
COPA AMERICA 2015, MEXICO VS ECUADOR : MELANJUTKAN LANGKAH

Posted 2015 20, Jun by: admin Analisis Bola    | 403.369 hits view

Copa America 2015, Mexico Vs Ecuador : Melanjutkan Langkah
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Copa America pada grup C akan kembali mempertemukan 2 tim beda konfederasi Mexico dan Ecuador. Laga ini akan berlangsung Stadion El Teniente, Rancagua, Sabtu (2/6) pukul 04.00 WIB

Laga ini akan menjadi laga penentu bagi kedua tim. Mexico yang telah mengumpulkan 2 poin dari hasil 2 kali hasil imbang masih memiliki peluang lolos yang cukup besar andai mereka mampu menghempaskan El Tricolor tetapi jika mereka imbang atau kalah akan mempersempit bahkan menutup peluang mereka. Sedangkan disisi lain, tim Ecuador tidak berada diposisi yang menguntungkan, Ecuador tidak mampu mengumpulkan 1 poin pun dan memiliki selisih gol -3. Jika ingin lolos maka mereka harus mampu menang dengan selisih 4 atau 5 gol atas El Tri dan hal itu terasa mustahil mengingat buruknya performa mereka.

Mexico dibawah asuhan pelatih Miguel Herrera akan kembali menggunakan formasi 5-3-2, seperti yang dilakukannya di 2 pertandingan awal. Diposisi pemain bertahan tidak akan diperkuat 2 bek terbaiknya Marquez dan Aldrette akibat cedera, yang kemungkinan besar akan digantikan Valenzuela dan Velarde. Diposisi gelandang dan penyerang tidak akan mengalami banyak perubahan dimana trio Medina-Guemaz-Corona akan menjadi penopang bagi duet maut penyerang, Jimenez-Vuoso.

Perkiraan line-up :

Mexico : [5-3-2] 
Corona, 
Flores, Velarde, Ayala, Velenzuela , Dominguez, 
Medina, J.Aquino, J. Corona, 
R.Jimenes, Vuoso

Ecuador dibawah asuhan Gustavo Quinteros harus berpikir kembali bagaimana formasi yang harus digunakannya, pada saat melawan Bolivia mereka menggunakan formasi 4-2-3-1 dan hasilnya begitu buruk dengan kebobolan 3 gol, sedangkan saat melawan Chile mereka menggunakan formasi 4-4-2 dan pertahanan mereka cukup baik , dimana mereka kebobolan bukan karena buruknya koordinasi tapi hanya keberuntungan tim lawan. Quinteros sebaiknya kembali ke formasi 4-4-2 dengan mengandalkan 2 sayap mereka yaitu Montero dan Martinez yang akan mensuplai bola bagi Valencia dan Bolanos. Ditengah akan ada Lastra dan Noboa yang akan melindungi 4 pemain pertahan yang dikomandoi Erazo.

Perkiraan line-up :

Ecuador : [4-4-2] 
A. Domínguez, 
Erazo , Paredes, Walter Ayovi, Gabriel Achilier
Christian Noboa, Jefferson Montero,Osbaldo Lastra , Fidel Martinez
Miller Bolanos, Enner Valencia

Kedua tim yang sama-sama membutuhkan poin penuh akan membuat permainan menjadi cukup alot, karena kedua tim akan bermain hati-hati dan tidak ingin melakukan kesalahan sedikitpun. Laga ini akan dikuasai Mexico mengingat solidnya lini tengah mereka, tetapi Mexico harus waspada karena Ecuador memiliki 2 sayap lincah.

‪#‎Prediksi‬ :
Mexico lebih diunggulkan pada laga ini apalagi rekor mereka yang cukup baik atas Ecuador dengan menang 11 kali dan hanya kalah 1 kali dari 16 pertandingan dan didukung performa mereka yang semakin meningkat. Namun, Mexico tidak boleh meremehkan Ecuador, Ecuador bisa saja membalikkan semua prediksi seperti yang dilakukan Colombia pada Brazil.

Mexico 50% - 50% Ecuador
Skor : 2-1


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter