"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
COPA AMERICA 2015 : ARGENTINA VS URUGUAY

Posted 2015 20, Jun by: admin Analisis Bola    | 407.286 hits view

Copa America 2015 : Argentina Vs Uruguay
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Copa America akan berlanjut di grup B yang akan mempertemukan 2 kekuatan besar di benua tersebut. Laga ini akan berlangsung di stadium La Portada de La Serena – La Serena pada pukul 06.30 WIB. Laga ini akan menjadi sangat menentukan bagi kedua tim dalam kompetisi ini, Argentina yang gagal meraup 3 poin dari Paraguay karena cerobohnya pertahanan dan keputusan bodoh yang dilakukan Tata Martino,menarik gelandang untuk striker disaat tim tidak seimbang. Berbeda dengan Argentina, Uruguay mampu mengamankan 3 poin dari tim yang bisa mengejutkan mereka, Jamaika.

Argentina akan kembali menggunakan formasi yang sama yaitu 4-3-3,dengan pilihan pemain yang tidak jauh berbeda dengan laga sebelumnya, dengan mengandalkan pemain-pemain kelas dunia yang mereka miliki. Dalam laga ini Argentina harus mampu memanfaatkan kemampuan pemain-pemain yang mereka miliki.Trio Messi-Aguero-Di Maria akan kembali dipasang sebagai juru gedor yang akan megacak-acak pertahanan Uruguay, namun yang menjadi tugas utama adalah pertahanan. Martino harus lebih bijak dalam memilih 3 gelandang, dari 3 gelandang yang dimainkan saat melawan Paraguay hanya 1 yang bertipe bertahan diperparah oleh keputusannya menarik salah satu gelandang menjadi blunder di laga itu, dan Tata seharusnya berani menurunkan 2 gelandang yang bertahan bukan sebaliknya, jika ingin menang dalam laga ini.

Uruguay layaknya Argentina tidak akan membuat banyak perubahan dalam laga ini, kembali akan menggunakan formasi 4-4-2, pertahanan akan dikomandoi seorang bek bertipe fighter yaitu Diego godin. Godin sudah sering berhadapan dengan seorang Messi jadi setidaknya dia sudah tahu cara menahan Messi.Empat gelandang sepertinya akan condong ke permainan bertahan. Di lini depan ada striker tajam Edinson Cavani yang akan ditemani Rolan.

Dengan formasi 4-3-3, Argentina akan menguasai pertandingan kali ini, ditambah lagi kelebihan beberapa individu. Tetapi Argentina harus lebih sabar kali ini mengingat buruknya pertahanan mereka dan bermain lebih efektif jika sudah mendapat peluang didepan gawang. Uruguay dengan formasi 4-4-2 akan bermain berhati-hati kali ini mengingat lawan yang mereka hadapi sangat berbahaya dalam penyerangan, dengan formasi tersebut Uruguay akan memainkan umpan direct menuju striker dan berharap pada kemampuan seorang Cavani.

Prediksi‬
Memiliki rekor yang lebih baik ketimbang lawannya, Argentina diunggulkan dalam laga ini. Namun, lawan yang mereka hadapi bukanlah tim biasa. Uruguay tentunya tidak ingin malu dalam laga ini, setidaknya mereka mampu meraih hasil positif alih-alih mampu mencuri kemenangan.

Perkiraan line up:
Argentina (4-3-3): Romero; Rojo, Otamendi, Garay, Roncaglia; Banega, Mascherano, Pastore; Maria, Aguero, Messi.

Uruguay (4-4-2): Muslera; Pereira, Godin, Gimenez, Pereira; Rodriguez, Rios, Lodeiro, Sanchez; Cavani, Rolan.

Argentina 50% - 50% Uruguay


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter