"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
COPA AMERICA 2015, ANALISIS STRATEGI : CHILE VS ECUADOR

Posted 2015 11, Jul by: admin Analisis Bola    | 428.331 hits view

    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Babak I

Chile bermain seperti yang diperkirakan , bermain menyerang sejak awal pertandingan dan menciptakan beberapa peluang.Sebaliknya Ekuador lebih bermain menunggu kesempatan untuk melakukan serangan balik cepat Peluang yang tercipta karena belum siapnya pertahanan Ekuador yang dikomandoi bek @Erazo. Namun dipertengahan pertandingan mulai terlihat bagaimana kurang kreatifnya Trio gelandang tengah Chile Beausejour-Dias-Aranguiz yang mudah saja dicover dua gelandang petarung milik Ekuador Lastra-Noboa. Membuat penyerangan Chile bermain kaku. Seringnya dua Wing Back Chile Mena-Isla membantu penyerangan membuat celah dipertahanan tepatnya diposisi sayap dimana dua sayap Ekuador Montero-Martinez mampu mengekspose dan menciptakan moment berahaya bagi Chile.

Babak II

Diawal babak kedua, kurang kreatifnya penyerangan Chile, maka pelatih Chile jorge Sampaoli memasukkan Eduardo Vargas.Vargas adalah pemain yang bisa bermain sebagai penyerang.Mengganti seorang gelandang untuk penerang mengisyaratkan penerangan yang lebih lagi meskipun akan mengobankan terbukanya celah di pertahanan Sedangkan pelatih Ekuador Quinteros cukup puas dengan permainan timnya dan tidak melakukan perubahan taktik.
Dan terlihat sejak masuknya Vargas permainan Chile lebih dinamis.Berkurangnya gelandang membuat permainan lebih direct.Quinteros tidak mampu berbicara banyak pada pertandingan kali ini mengingat sedikitnya opsi pemain yang dimilikinya.Sangat mengandalkan Jefferson Montero dan satu-satunya opsi penyerangan yang dimiliki setelah Martinez ditari keluarTerlihat dari skor akhir Chile mampu memanfaatkan peluang yang mereka miliki,berbeda dengan Ekuador mereka kesulitan mencetak gol meskipun memiliki jumlah peluang yang relatif sama.

‪#‎MOTM‬
Alexis Sanchez pantas mendapat ini , karena permainan yang bagus.Mampu membuka peluang bagi rekannya dan tampil baik secara teknik.terlihat dari 2 gol tidak terlepas dari andil pentingnya.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter