"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
CONTE: SAYA BISA MEMBUAT HAZARD MENJADI BESAR SEPERTI RONALDO & MESSI

Posted 17 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 238.272 hits view

Conte: Saya bisa membuat Hazard menjadi besar seperti Ronaldo & Messi
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Setelah satu musim untuk dilupakan, bos The Blues percaya pemainnya akan meningkat dan dapat mematikan seperti pemain terbaik di dunia.

Manajer Chelsea Antonio Conte percaya ia dapat membantu pemain seperti Eden Hazard mencapai level Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Musim 2015-16 adalah musim untuk dilupakan bagi Chelsea, yang duduk diposisi 10 dan melepasakan mahkota Premier League ka tangan Leicester City.

Hazard secara signifikan menurun dibandingkan dengan musim sebelumnya, ketika dia memenangkan berbagai penghargaan individual, dengan bintang Belgia mengakhiri musim dengan empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

Dan Conte, yang mengawasi timnya saat dikalahkan 2-0 oleh Rapid Vienna, menegaskan bahwa pemain Chelsea bisa menjadi "pemain yang benar-benar bagus".

"Para pemain ini, dengan pekerjaannya, masih bisa meningkat banyak," kata Conte. "Karena sekarang kita memiliki pemain, pemain yang fantastis, yang memiliki bakat besar tapi saat ini dunia tidak berpikir bahwa mereka ada ditingkat yang sama seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, Cristiano Ronaldo atau Paul Pogba.

"Tapi dalam skuad kami ada pemain yang dapat meningkat banyak dan mencapai tingkat itu. Aku yakin tentang hal ini.

"Sangat penting bahwa para pemain mengerti mereka harus bekerja untuk menunjukkan bahwa 'Sekarang saya adalah pemain top, menjadi yang terbaik top, di atas dan tetap di sana'.

"Mentalitas sangat penting. Hati juga penting. Kesabaran dan kemauan untuk meningkat sangat penting. Dan dalam hal ini sangat penting bagi manajer untuk mengambil pemain terbaik dan mencoba untuk memperbaiki mereka."

Conte menambahkan: "Musim lalu sangat buruk bagi semua pemain, luar biasa bahwa Chelsea akhirnya duduk di posisi 10.

"Kebiasaan Chelsea adalah memenangkan gelar atau bersaing sampai akhir musim untuk memenangkan gelar, bermain di Liga Champions.

"Dan musim lalu itu luar biasa, tidak hanya untuk Hazard tapi untuk pemain lain juga. Sangat penting bagi kami untuk memulihkan Hazard dalam kondisi terbaik. Teknik, taktik, fisik, secara keseluruhan dan dengan mentalitas yang baik.

"Tapi saya berbicara dengan dia dan saya sangat senang. Saya senang melatih pemain fantastis seperti dia dan juga pemain lainnya.

"Sangat penting bagi saya, saya ulangi, musim depan untuk menciptakan semangat yang tepat dalam tim dan dengan organisasi besar, kondisi fisik yang besar kita dapat memiliki musim yang baik."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter