"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
CLAUDIO RANIERI : UANG TIDAK MENJAMIN KESUKSESAN

Posted 2016 30, Apr by: admin Analisis Bola    | 214.260 hits view

Claudio Ranieri : Uang tidak menjamin kesuksesan
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Claudio Ranieri mengatakan uang tidak menjamin kesuksesan, tetapi mengakui bahwa "hanya sekali dalam seumur hidup" tim seperti Leicester bersaing untuk gelar Premier League. 

 The Foxes kalah hanya tiga kali di liga musim ini dan saat ini di ambang juara, memimpin tujuh poin dari tim peringkat kedua Tottenham dengan tiga pertandingan tersisa.

Kunjungan Leicester ke Manchester United pada hari Minggu, sementara Spurs bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi juara bertahan Chelsea pada hari Senin .

Sementara pemimpin liga hanya menghabiskan kurang dari £ 30 juta pada skuad mereka musim panas lalu, United telah biaya lebih dari £ 200 juta.

Shinji Okazaki adalah pengeluaran terbesar Leicester dengan biaya £ 7 juta, sementara United membayar £ 25 juta untuk Memphis Depay, ditambah £ 36 juta untuk Anthony Martial, sehingga Ranieri merasa uang tidak menjadi faktor yang menentukan.

"Sekali dalam seumur hidup itu bisa terjadi," kata Ranieri. "Itulah sepakbola. Sekali setiap 50 tahun tim kecil dengan sedikit uang bisa mengalahkan yang terbesar.

"Jika ada 20 tim yang menghabiskan jutaan poundsterling, pada akhir musim ini hanya satu yang akan memenangkan gelar dan tiga tim akan turun.

"Sekarang ada keadaan istimewa: tim-tim besar tidak memiliki konsistensi dan tim yang normal memiliki konsistensi selama semusim.

"Dari Agustus hingga April dan sekarang itu penting untuk menjaga konsistensi yang sama pada bulan Mei.

"Saya menunggu musim depan, UNited di atas, Chelsea di atas, Liverpool, Manchester City dan Arsenal dan kami berjuang."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter