"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
'CITY BENAR DULU TIDAK MENGONTRAK SAYA, SAYA ADALAH BENCANA' - GUARDIOLA

Posted 2016 05, Jul by: admin Analisis Bola    | 55.065 hits view

'City benar dulu tidak mengontrak saya, saya adalah bencana' - Guardiola
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Pelatih Spanyol mengatakan ia mendapat tawaran untuk mencapai impiannya bermain di Liga Premier menjelang musim 2005-06, namun langkah itu tidak terwujud.

Manajer baru Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan bahwa ia hampir bergabung dengan klub Premier League lebih dari 10 tahun yang lalu, tetapi mengatakan bahwa klub itu benar tidak datang untuk menyelesaikan kesepakatan.

Guardiola menghabiskan sebagian besar waktunya sebagai pemain di Barcelona setelah lulus melalui akademi La Masia, sebelum pindah ke Italia untuk bermain bagi Brescia dan Roma.

Setelah meninggalkan Serie A, Guardiola pindah ke Qatar dengan bermain Al-Ahli, tapi setelah dua tahun ia ingin pindah ke Inggris.

Guardiola, saat itu berusia 34 tahun kemudian mendapat tawaran dari Stuart Pearce untuk bermain dengan City menjelang musim 2005-06, tapi ia memutuskan tidak melanjutkan langkah itu yang berpikir bahwa itu bukan keputusan yang baik.

"Stuart Pearce benar tidak mengontrak saya. Pasti," kata Guardiola di situs City.

"Saya datang ke sini pada usia 33-34 tahun dan pada waktu itu sebagai pemain sepak bola, saya pasti bencana. Sangat cerdas untuk tidak menjemputku.

"Mimpi saya pada waktu itu adalah untuk bermain di Liga Premier. Dia menawari saya satu setengah tahun - bukan semusim penuh.

"Aku bertanya-tanya tentang keluarga, saya tidak bisa hidup tanpa mereka dan pada akhirnya kami memutuskan untuk tidak menandatangani itu.

"Ketika Anda menganalisis pada saat itu kondisi fisik saya, saya pikir itu adalah keputusan yang tepat. Jangan ambil Pep."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter