"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
CINDERELLA 2015, FILM MENAWAN YANG TIDAK MENGUBAH PLOT CERITA APAPUN

Posted 2015 17, Jul by: admin Globeleaks    | 420.863 hits view

 Cinderella 2015, Film Menawan yang Tidak Mengubah Plot Cerita Apapun
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Film Cinderella yang menakjubkan karena setelah kamu menonton traillernya saja kamu akan langsung melihat keepikan sihir si Elena Bonham Carter yang memerankan peran jahat Belatrix lenstrange di Harry Porter menjadi seorang ibu peri yang eksentrik yang mengubah labu menjadi kereta kencana yang bisa dipakai oleh Ella yang malang ke pesta yang diadakan oleh pangeran di kerajaan antah berantah.

Secara garis besar gambaran ceritanya sudah terpatri dengan nyata di kepala setiap orang yang mengenal dunia disney dan hal-hal berbau cinderella, bahwa adanya kehidupan yang berubah drastis, karena sang ayah yang suka bepergian untuk urusan bisnis menikahi seorang wanita yang hatinya bengis dan adanya saudara tiri yang siap untuk membuat hidup sang cinderella yang dulunya baik baik saja berubah menjadi mimpi buruk.

Tidak ada perubahan dalam plot sama sekali, bahwa sepatu kaca yang selalu menjadi tumpuan utama dari kisah cinderella yang hilang dan dicari-cari sang pangeran adalah bukti nyata bahwa film Cinderella ini hanyalah paket isi cerita yang sama dengan bungkusan yang berbeda.

Jadi mengapa harus menonton Cinderella 2015?

#Movie Review

Secara umum bisa dikatakan bahwa film Cinderella 2015 cukup menawan walau dengan tiadanya perubahan dalam cerita klasik dalam film, namun akting Cate Blanchet, sang ibu tiri cukup membuatmu marah saat menonton, atau senyum manis pemeran cinderella akan membuatmu betah menonton film dengan cerita yang sudah anda ketahui.

Dalam kisah serupa untuk pihak yang teraniaya biasanya tidak akan melawan begitu banyak, nah disini juga pemeran cinderella tidak melawan sama sekali, selain karena kata-kata ibu kandungnya yang mengatakan bahwa kebaikan dan keberanian adalah kekuatan terbesar yang bisa didapatkan oleh manusia telah membuat Cinderella sulit untuk membalas apa-apa. Namun walau demikian, sang pemeran utama dapat membuat dirinya tampak teraniaya namun tidak bodoh. Kata-kata terakhir kepada sang ibu tiri adalah I FORGIVE YOU.

Hal yang disayangkan adalah peran sang ibu peri tidak terlihat banyak, kecuali ketika pembuatan kereta kencana. Dan sihir yang mengubah angsa dan kadal menjadi pengawal cinderella untuk satu malam, banyak orang yang ingin menonton Cinderella karena fantasi untuk kembali ke dunia sihir, ternyata tidak mendapatkannya di film ini.

Jika dibandingkan dengan makanan, film Cinderella adalah makanan dengan resep yang pas, tidak terlalu enak, namun tidak kecut juga. Pas. Uraiannya, gaya pemainnya pas. Yang kurang adalah tidak ada plot cerita yang wah dan berbeda, setelah selesai menonton filmnya anda akan mengatakan.

Well, I know this story, end.

Penasaran menonton? Atau tidak? .

 

 


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter