"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
CHRISTIAN BENTEKE CETAK GOL KEMENANGAN LIVERPOOL

Posted 2015 18, Aug by: admin Analisis Bola    | 387.123 hits view

Christian Benteke cetak gol kemenangan Liverpool
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Christian Benteke mencetak gol pertamanya untuk Liverpool pada debutnya dikandang saat mengalahkan Bournemouth 1-0, Senin malam .

Striker Belgia mencetak gol dari jarak dekat di babak pertama , tetapi The Cherries merasa bahwa Philippe Coutinho offside dalamproses terjadinya gol. 

Sisi Eddie Howe merasa dirugikan setelah gol mereka tidak disahkan . Kapten Tommy Elphick menyundul bola hasil dari tendangan sudut, tapi gol itu tidak disahkan karena Elphick dianggap melakukan pelanggaran terhadap Dejan Lovren dalam proses terjadinya gol.

Liverpool menjadi tim keempat yang membuat dua kemenangan dari dua pertandingan Liga Premier musim ini, bersama dengan Manchester City , Manchester United dan Leicester . 

 

Brendan Rodgers menggunakan formasi yang tak jauh berbeda saat mereka menang 1-0 di Stoke hari Minggu lalu , tapi Bournemouth memulai laga dengan baik, dan bisa memimpin dalam 10 menit .

Elphick , yang merupakan fans Liverpool, melompat tinggi di dalam kotak untuk membobol gawang tuan rumah lewat sundulannya , wasit Craig Pawson tidak mengesahakan gol itu karena menganggap Elphick sudah lebih dulu melakukan pelanggaran terhadap Lovren .


Peluang yang diciptakan Bornemouth tampaknya membangunkan Liverpool , dan mereka segera mengambil alih pertandingan , dengan Coutinho menjadi pemain kunci di lini tengah .

Dan Coutinho terlibat dalam gol kemenangan Benteke untuk Liverpool.

Kapten The Reds Jordan Henderson melakukan crossing dari kiri dan Coutinho , yang datang kembali dari posisi offside , membuat gerakan ke arah bola , , dimana menurut aturan baru untuk musim ini , berarti ia mempengaruhi gol itu .

Tapi bendera tetap di bawah dan Benteke tidak membuat kesalahan untuk mendorong bola ke gawang dan mencetak gol debutnya di Anfield .

Coutinho seharusnya membuat gol kedua sebelum jeda ,setelah berhasil mengelabuhi pemain bertahan ia menembak dari jarak 12 yard yang mana tendangannya masih melebar..


Bournemouth memulai babak kedua dengan positif seperti dibabak pertama , Matt Ritchie dan Eunan OKane sama-sama memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan, tapi tendangaan kedua pemain itu masih melebar.

Tapi The Cherries tidak pernah benar-benar menguji Simon Mignolet , dan Liverpool tidak berhasil memperbesar kemengannnya, saat tsepakan Benteke masih belum bisa merobek gawang Bornemouth 

 

Line up

Liverpool: Mignolet  , Clyne  , Lovren  , Skrtel  , Gomez  , Milner  , Henderson  , Coutinho  , Lallana  , Ibe , Benteke  

Subs : Bisa  , Firmino  , Moreno  

Bournemouth : Boruc  , Francis  , Masak  , Elphick  , Daniels  , Surman  , Gradel  , Raja  , Ritchie  , OKane , Wilson  

Subs : Tomlin , Smith  , Gosling


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter