"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
CHILE VS MEXICO : BERBURU ANGKA PENTING

Posted 2015 11, Jul by: admin Analisis Bola    | 405.679 hits view

Chile Vs Mexico : Berburu Angka Penting
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Lanjutan Copa America 2015 pada grup A akan mempertemukan Chile dan Mexico, yang akan berlangsung pada 16 juni pukul 06.30 WIB.

Pada laga ini tuan rumah jelas diunggulkan mengingat mental yang baik karena sudah mengemas 3 poin di pertandingan pertama dan skuad yang mereka miliki cukup mumpuni. Belum lagi komposisi pemain yang dibawa pelatih Mexico, Miguel herrera bukanlah tim terbaik yang dimiliki Mexico dengan tidak adanya pilar utama seperti Chicarito dan Carlos vela.

Chile akan kembali menggunakan formasi 3-4-2-1 dengan mengandalkan Sanchez yang akan ditopang Vidal dan Valdivia. Dalam laga sebelumnya saat menghadapi Ekuador dengan menggunakan formasi ini tidak mampu berbuat banyak yang lantas mengubah formasi ke 4-3-3 yang terlihat lebih baik meskipun belum maksimal. Kita akan melihat apakah Jorge sampaoli tetap dengan formasi awalnya yang terlihat buruk atau akan berubah ke 4-3-3 yang sedikit lebih baik. Pada pertandingan ini Chile tidak diperkuat Mati Fernandes karena kartu merah bodohnya dan kemungkinan tidak berpengaruh besar.

Mexico akan menggunakan formasi bertahan 5-3-2 yang dapat bertransformasi ke 3-5-2 sepertinya akan langsung menurunkan pemain andalannya Raul Jimenes dan Javier Aquino. Miguel Herrera tentunya tidak ingin mengulang kesalahannya seperti pada pertandingan awal karena ketumpulan timnya. Miguel akan memaksimalkan kemampuan trio gelandang Medina-Corona-Guemaz untuk mampu mengimbangi lini tengah Chile.

Chile akan memainkan permainan bola pendek cepat dan pressing ketat. Sedangkan Mexico akan bermain tidak terlalu ngotot mengingat lawan yang mereka hadapi memiliki pemain-pemain yang berkualitas.

‪#‎Prediksi‬
Laga ini menjadi laga penting bagi Mexico mengingat mereka baru mengumpulkan 1 poin dan akan sangat membahayakan posisi mereka jika tidak mampu meraih hasil positif. Disisi lain Chile akan berusaha agar secepatnya lolos ke perempat final.

Prediksi Line up

Chile : (4-3-3) Bravo, Mena, Isla, Medel, Jara, Aranguiz, Diaz, Valvida, Vidal, Vargas, Sanchez
Mexico : (3-5-2) Corona, Flores, Aldrete, Ayala, Salcedo , Dominguez, Medina, J.Aquino, J. Corona, R.Jimenes, Vuoso

Chile 55% - 45% Mexico


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter