"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
CHELSEA RELA JIKA HARUS MELEPAS CUADRADO

Posted 2015 20, Jul by: admin Analisis Bola    | 429.559 hits view

Chelsea Rela Jika Harus Melepas Cuadrado
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

José Mourinho tidak akan ragu-ragu mengakhiri karir Juan Cuadrado di Chelsea tetapi hal itu bisa terjadi jika ada tim yam mau membelinya kurang dari £ 26.1 juta, biaya yang sama yang dibayar Chelsea untuk Fiorentina pada bulan Januari lalu.

Cuadrado, 27 tahun , telah gagal untuk bersinar di Stamford Bridge setelah kedatangannya dari Italia dan kabarnya Juventus berniat untuk mendatangkannya mengingat banyaknya pemain Juve yang kemungkinan akan hengkang. 

Skuad Chelsea saat ini sedang berada di  New York dimana mereka akan memulai pertandingan melawan Red Bulls NY pada Rabu, yang merupakan salah satu dari tiga pertandingan mereka di tur Amerika Utara.

Mourinho belum berbicara dengan Cuadrado sejak akhir musim lalu karena Cuadrado baru saja membela negarnya di Copa Amerika Selatan. Cuadrado membuat Mourinho memiliki pilihan yang terlalu banyak di posisi lini tengah terutama disisi lapangan dengan Eden Hazard, Willian, Victor Moses dan punggawa Burkino Faso Bertrand Traore bisa mengisi posisi itu, sehingga akan terbuka kemungkinan untuk Cuadrado segera pindah jika ada tim yang memberikan penawaran yang tepat pada Chelsea 

Selain penjualan Cuadrado, Mourinho juga mempersiapkan untuk menjual Mohamed Salah, Mourinho sepertinya ingin meyakinkan Roman Abramovich bahwa tidak akan ada uang yang hilang.

"Saya melihat masa depan Salah di tempat lain, baik sebagai pinjaman atau tawaran yang cocok untuk kami terima. Pada saat ini, dengan Hazard dan Willian, Traore, Musa dan Cuadrado, kami memiliki lima pemain untuk posisi ini. Lebih baik untuk tidak memiliki begitu banyak. " kata Mourinho.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter