"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
CHELSEA HARUS TINGKATKAN TAWARAN UNTUK JOHN STONES SETELAH TAWARAN £20 JUTA DITOLAK

Posted 2015 18, Jul by: admin Analisis Bola    | 402.718 hits view

Chelsea harus tingkatkan tawaran untuk John Stones setelah tawaran £20 juta ditolak
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Juara Premier League akan kembali dengan tawaran kedua tetapi klub Merseyside bertekad untuk mempertahankan pemain tersebut.

Everton bertekad untuk menolak upaya Chelsea untuk mendatangkan John Stones setelah tawaran £ 20 juta untuk bek Inggris itu ditolak.

Chelsea yang terlihat tenang di bursa transfer musim panas ini yakin untuk kembali dengan tawaran yang lebih tinggi, namun klub Merseyside bersikeras untuk tidak akan mengiizinkan Stones untuk meninggalkan klub di jendela transfer ini.

Everton tidak berada di bawah tekanan keuangan untuk melakukan penjualan, situasi yang tidak selalu terjadi di Goodison (ketika pemain bintang dikorbankan untuk mengumpulkan dana) dan manajer Roberto Martinez percaya Stones senang di klub.

 

Tidak ada indikasi dari pemain berusia 21 tahun itu berusaha untuk pindah ke Stamford Bridge .

Berbicara di Singapura , di mana Everton saat ini bermain di piala Asia , Stones mengatakan : " Saya sangat senang di Everton . Tujuan saya sekarang adalah mencoba dan mendapatkan tempat reguler di tim Everton dan mudah-mudahan itu juga akan berpengaruh dengan tim nasional Inggris .

" Saya harus terus belajar dari orang-orang seperti Phil Jagielka dan terus maju di klub . "

 

Mengingat potensi Stones  , tawaran £ 20 juta selalu akan langsung diberhentikan , sehingga Chelsea akan mempertimbangkan berapa banyak  yang diperlukan untuk memaksa dewan direksi Goodison untuk mempertimbangkan kembali sikap mereka .

Mereka akan menemukan sedikit dorongan di Goodison Park , namun. Posisi Everton pada tahap ini adalah tegas bahwa tidak ada situasi di mana Stones akan dijual dalam beberapa minggu ke depan .


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter