"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
CHAPECOENSE AKAN DIBERIKAN GELAR COPA SUDAMERICANA

Posted 04 Dec 2016 by: admin Analisis Bola    | 286.093 hits view

Chapecoense akan diberikan gelar Copa Sudamericana
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Presiden interim klub Brasil itu Ivan Tozzo telah mengumumkan bahwa CONMEBOL akan memberikan klub tersebut gelar turnamen dan juga hadiah uang.

Chapecoense akan dinobatkan menjadi juara Copa Sudamericana, seperti diumumkan presiden interim klub tersebut.

Ivan Tozzo telah mengungkapkan bahwa para pejabat CONMEBOL telah mengkonfirmasi bahwa gelar akan diberikan kepada klub Brasil setelah kecelakaan pesawat tragis yang merenggut nyawa 71 orang di dalamnya - termasuk 19 pemain.

"CONMEBOL telah mengatakan bahwa mereka akan mengangkat Chapecoense sebagai juara Copa Sudamericana," kata Tozzo pada TV Globo.

"Selain itu, klub akan menerima hadiah dua juta dolar. Semuanya telah dikonfirmasi. Saya tidak tahu apakah akan ada upacara untuk menerima piala."

Tozzo berbicara pada upacara peringatan yang diadakan di Stadion Arena Conda pada hari Sabtu untuk menghormati lebih dari 50 korban - dengan ribuan fans berkumpul untuk memberikan penghormatan.

CONEMEBOL telah mengambil tindakan ini setelah Atletico Nacional yang menjadi lawan Chapecoense di final meminta hadiah pada turnamen diberikan kepada lawan mereka tersebut.

Dukungan telah diberikan untuk Chapeco dari seluruh dunia selama beberapa hari terakhir, dan Tozzo telah menyatakan rasa terima kasihnya atas nama semua orang yang berhubungan dengan klub.

Dia menambahkan: "Kami menerima dukungan dari semua federasi  CBF, CONMEBOL, FIFA, dan terutama orang-orang dari Chapeco..

"Sekarang kita mulai untuk membangun kembali tim. Orang ingin sepak bola, orang suka sepak bola di Chapeco.

"Oleh karena itu, kita harus terus melangkah. Mari kita bicara dan melakukannya dengan cara yang baik, membiarkan debu dan membangun kembali tim untuk tahun depan. "

Pemain, staf pelatih dan pejabat dari klub Brasil, serta sejumlah wartawan, kehilangan nyawa mereka ketika penerbangan yang membawa mereka ke final Copa Sudamericana di Cerro Gordo, La Union.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel

Related Post


POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter