"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
CEDERA SERIUS, ALEIX VIDAL KELUAR SAMPAI AKHIR MUSIM

Posted 12 Feb 2017 by: admin Analisis Bola    | 130.924 hits view

Cedera serius, Aleix Vidal keluar sampai akhir musim
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Bek kanan Barcelona harus terjatuh setelah menerima tekel dari Theo Hernandez di menit ke-87 dan harus menepi hingga akhir musim usai. 

Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa Aleix Vidal akan melewatkan sisa musim dengan pergelangan kaki yang mengalami dislokasi di menit ke-87 saat timnya berhasil mengalahkan Alaves.

Anak asuh Luis Enrique saat itu memimpin 6-0 pada pertandingan di Estadio de Mendizorroza melawan Alaves yang kemudian tekel keras dari Theo Hernandez meluncur ke Vidal.

Bek kanan, yang bermain cukup baik dan juga membantu Suarez mencetak gol pertama pertandingan, terjatuh dan tidak bisa kembali. Ia mengalami rasa sakit dan rekan setimnya Andres Iniesta segera mengisyaratkan untuk dibawakannya tandu.

Pergelangan kaki Vidal dipelintir dan berpinah posisi dan ia ditandu dan dilarikan ke rumah sakit di Vitoria untuk pengobatan.

Barcelona mengonfirmasi pada Sabtu malam bahwa Vidal mengalami dislokasi pergelangan kaki dan diperkirakan akan pulih selama lima bulan - yang berarti dia tidak akan kembali sampai akhir musim.

"Kami tahu dari awal bahwa dia benar-benar melukai dirinya sendiri," kata pelatih Luis Enrique setelah pertandingan. "Ini memalukan untuk pemain, tim dan untuk Barca.

"Mudah-mudahan ia akan sembuh dengan baik, yang saya yakin dia akan melakukannya. Ini adalah sesuatu yang serius, tapi kami harus menunggu untuk analisis dokter.

"Kluarnya Aleix ini akan menyusahkan kami. Hal ini tidak bagus, cedera serius untuk pemain sepak bola, tapi dia ditangani orang yang sangat baik."

Pemain berusia 27 tahun itu mencetak dua gol musim ini dan tampak mengunci posisi bek kanan di Camp Nou, tapi dia sekarang harus menghadapi cedera serius yang menimpanya.

Vidal tidak memiliki kenangan yang baik menghadapi Alaves bahkan sebelum game ini. Dia dijadikan kambing hitam atas kekalahan mengejutkan 2-1 Barca di tangan tim asal Basque pada bulan September dan itu membuatbya tidak bermain selama 41 hari dan 14 pertandingan sebelum ia kembali tampil di tim arahan Enrique.

Dia menjadi starter di tiga dari empat pertandingan La Liga terakhir, namun dia tertangkap kamera membuat gerakan tidak pantas kepada pelatih Atletico Madrid Diego Simeone dalam bentrokan Copa del Rey di Camp Nou pekan lalu.

Sergi Roberto ditangguhkan untuk laga final Copa del Rey, ketika Barcelona dan Alaves akan bertemu lagi, dan cedera Vidal berarti Blaugrana akan tanpa bek kanan murni untuk pertandingan itu.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter