"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
CARLO ANCELOTTI: BAYERN TIDAK PERLU MENAMBAH PEMAIN

Posted 27 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 436.286 hits view

 Carlo Ancelotti: Bayern tidak perlu menambah pemain
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Manajer Bayern cukup puas dengan skuadnya saat ini dan yakin tidak memerlukan penambahan pemain untuk bersaing di Bundesliga. 

Sementara manajer lain di klub-klub top Eropa mencari pemain sebelum jendela transfer musim panas ditutup, manajer Bayern Munich Carlo Ancelotti mengatakan bahwa skuadnya sudah pas.

Meskipun kepergian Mario Gotze dan Sebastian Rode, pelatih asala Italia merasa dia memiliki skuad yang ia butuhkan untuk bersaing meraih gelar Bundesliga yang kelima secara berturut - turut dan mungkin menambahkan piala Liga Champions ke lemari piala klub untuk pertama kalinya sejak 2012-13 .

"Saya berpikir bahwa kita telah mengisi semua posisi dan kita tidak perlu menambah pemain," kata Ancelotti pada konferensi pers Selasa. "Aku benar-benar senang dengan skuad ini. Kami tidak perlu membeli pemain lain karena saya pikir kami adalah skuad yang bagus."

Ancelotti bergerak cepat untuk memperkuat skuadnya di awal musim panas ini, menambahkan gelandang Portugal Renato Sanches dari Benfica sebelum pemain berusia 18 tahun menjuarai Euro 2016. Klub ini juga membawa mantan pemain muda Bayern Mats Hummels kembali ke Bavaria dari Borussia Dortmund.

Manajer juga mengatakan bahwa kehadiran Robert Lewandowski di skuad sangat penting, meskipun dia belum melihat striker Polandia bergabung dengan Bayern. Ancelotti, yang menghabiskan tahun lalu dengan beristirahat dari sepakbola setelah menangani Real Madrid, mengatakan bahwa ia memperhatikan Lewandowski selama bertahun-tahun dan mengetahui apa yang akan dia lakukan setelah memenangkan Bundesliga Golden Boot.

"Saya telah banyak melihat dia bermain. Aku pernah melihat dia mencetak banyak gol. Dia striker yang fantastis," katanya. "Kita perlu pemain ini, jadi kami benar-benar senang bahwa dia ada di sini. Dia benar-benar penting bagi kami. Untungnya Dia bukan sekedar pemain.

"Saya pikir kami adalah tim yang fantastis, dan kami akan kompetitif di sepanjang musim."

Sementara Lewandowski bukan bagian dari skuad untuk Audi Summer Tour, Bayern memulai tur AS pada Rabu dengan pertandingan melawan AC Milan di Solider Field sebelum melawan Inter dan Real Madrid di dua laga berikutnya.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter