"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
CARA KERJA AHOK, TEGAS TANPA RAGU ATASAN SALAH SATU SET BAWAHAN YANG DIAM DICOPOT ATAU DIGESER SEMUA !

Posted 2016 18, Nov by: admin Globeleaks    | 26.811 hits view

Cara Kerja Ahok, Tegas tanpa Ragu atasan Salah Satu Set Bawahan yang Diam Dicopot atau digeser Semua !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Basuki Tjaha Purnama Gubernur yang juga memperoleh penghargaan sebagai Tokoh Anti Korupsi dari unsur penyelenggara negara dari Gerakan Tiga Pilar Kemitraan, yang terdiri dari Masyarakat Transparansi Indonesia, KADIN dan Kementerian Negara Pemberdayaan Aparatur Negara, pada tanggal 1 Februari 2007. Ia dinilai berhasil menekan semangat korupsi pejabat pemerintah daerah, antara lain dengan tindakannya mengalihkan tunjangan bagi pejabat pemerintah untuk kepentingan rakyat, yaitu untuk penyelenggaraan pelayanan kesehatan dan pendidikan gratis bagi masyarakat Belitung Timur. Ia juga terpilih menjadi salah seorang dari 10 tokoh yang mengubah Indonesia, yang dipilih oleh Tempo.

Cara kerja Basuki yang sering disebut dengan nama ahok ini memang kerap menjadi bahan pembicaraan umum dengan berbagai pro dan kontra, sebut saja masalah Pelarangan pemotongan hewan kurban, Kasus proyek dermaga, Penertiban Kalijodo hingga yang paling santer masalah Lahan Rumah Sakit Sumber Waras.

Sponsored Links

Baru-baru ini, ahok didatangi seorang tua yang ternyata ayah dari seorang pejabat eselon tiga bernama fajar dan bertanya kepada ahok mengapa anaknya bisa dinonaktifkan tanpa mengetahui kesalahannya. Sang ayah mengaku bahwa anaknya selama ini selalu berlaku jujur dan mengerjakan pekerjaan sesuai dengan prosedur yang ada.

Ahok menyatakan bahwa anaknya hanya distafkan kembali dan sedang dalam proses pengujian ulang oleh badan BKD, ahok menjelaskan bahwa kesalahan anaknya tidak secara langsung dilakukan oleh sang anak, namun karena atasannya yang berlaku salah, maka si anak yang diam juga ikut mendapat imbasnya.

Ahok menyatakan bahwa cara seperti ini jauh lebih efektif untuk memastikan bahwa birokrasi di bawah pimpinannya berjalan sesuai dengan keinginannya.

Tentu hal ini kontroversial, well, pasti selalu ada pro dan kontra, kita lihat saja pergerakan Ahok semoga menuju kebaikan.

Sumber : Kanal Youtube Pemprov DKI

Video pada Menit 12:43


Lihat Video di Sini


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter