"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
CABALLERO ADALAH PAHLAWAN KEMENANGAN MANCHESTER CITY

Posted 2017 22, Feb by: admin Analisis Bola    | 101.101 hits view

Caballero adalah pahlawan kemenangan Manchester City
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Tuan rumah harus bekerja lebih keras setalah dua kali tertinggal, dan gelandang mereka percaya bahwa mereka memang layak untuk meraih kemenangan itu.

 Willy Caballero dengan penampilan heroik dibawah mistar dan semangat tim yang tak tergoyahkan menjadi penentu dalam kemenangan 5-3 Manchester City atas Monaco, menurut Yaya Toure.

Tim arahan Pep Guardiola membuka skor melalui Raheem Sterling tapi kemudian mereka tertinggal 2-1 dan 3-2 sebelum Sergio Aguero mencetak gol penyama kedudukan dan John Stones serta Leroy Sane mencetak gol pembeda.

Radamel Falcao mencetak gol pertama dan ketiga Monaco, finishing yang terakhir dengan penuh percaya diri, tapi Caballero berhasil menggagalkan penalti di menit ke-50 setelah Nicolas Otamendi melakukan pelanggaran terhadap pemain asal Kolombia tersebut.

Yang bisa saja memberi Monaco keunggulan 3-1 dan Caballero, yang tidak berhasil menyelamatkan gol pertama Falcao , dengan mudah membaca arah tendangan penalti Falcao.

"Itu sangat penting, itu membuat kami bermain dengan jujur," kata Toure.

"Penalti yang diselamatkan dan satu lagi penyelamatan yang lain begitu luar biasa.

"Kami memiliki kekompakan tim yang fantastis dan dengan kemenangan kami menunjukkan itu.

"Kita bisa melangkah jauh dalam kompetisi ini, tapi kami tidak ingin mulai bermimpi dari sekarang. Yang pertama adalah leg kedua untuk dimainkan.

"Ketika kita berjuang begitu keras sampai akhir itu luar biasa."

Aguero, kembali masuk dalam starting line-up untuk dua pertandingan terakhir mereka karena cederanya Gabriel Yesus, awalnya ia berjuang untuk kembali ke bentuk terbaiknya seperti yang dia lakukan saat bermain imbang tanpa gol di Piala FA melawan Huddersfield.

Namun penyerang Argentina kembali menunjukkan performa terbaiknya, dengan golnya di menit ke-58 setelah tendangannya gagal diantisipasi Danijel Subasic dengan baik dan kembali mencetak gol di menit ke-71 dengan tendangan voli saat pertahan Monaco yang terlihat kendur.

Sedangkan gol kelima yang dicetak oleh Sane juga merupakan assist dari Aguero dan Toure percaya tantangan yang diberikan oleh Jesus sejak kedatangannya di sepak bola Inggris telah menjadi inspirasi untuk rekan sekaligus rival satu timnya.

"Itu sebabnya saya mengatakan kompetisi dalam tim sangat penting. Itu membuat tim lebih baik," katanya.

"Saya pikir Anda dapat melihat dia bermain jauh lebih baik - penuh keinginan.

"Itu sebabnya kami ingin dia, itu sebabnya manajer ingin dia. Dia ada untuk tim."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter