"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
BUFFON TERKEJUT DENGAN TERSINGKIRNYA ITALIA DARI EURO 2016

Posted 2016 03, Jul by: admin Analisis Bola    | 105.784 hits view

Buffon terkejut dengan tersingkirnya Italia dari Euro 2016
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Kapten Gli Azzurri bangga pada timnya tetapi belum percaya bagaimana mereka dikalahkan oleh tim arahan Joachim Low, dengan Jonas Hector mencetak gol kemenangan.

Gianluigi Buffon berjuang untuk percaya bagaimana Italia tersingkir dari Euro 2016 meskipun Jerman gagal dalam tiga penalti.

Jonas Hector mengkonversi penalti dengan baik yang membuat Jerman mengklaim kemenangan 6-5 setelah imbang 1-1 pada waktu normal di Bordeaux, Sabtu.

Simone Zaza, Graziano Pelle, Leonardo Bonucci dan Matteo Darmian gagal mengkonversi penalti untuk tim arahan Antonio Conte saat mereka dikalahkan di perempat final.

Tidak dapat menyembunyikan emosinya, seorang Buffon menyesali kegagalan timnya yang membuang sebagian besar kesempatan mereka setelah Jerman juga berjuang pada adu penalti tersebut.

"Setiap orang memiliki alasan sendiri untuk menangis," kata kapten Italia pada Rai Sport. "Saya minta maaf karena kami pantas untuk itu sebagai sebuah tim , untuk apa yang telah kita perbuat yang membuat orang percaya.

"Sangat jarang bagi sebuah tim untuk melewatkan tiga penalti dan kemudian itu masih belum cukup untuk menang."

Bonucci telah membatalkan keunggulan yang diberikan Mesut Ozil di babak kedua saat Italia mendapatkan tendangan penalti.

Buffon bangga pada kinerja timnya, mengatakan:. "Akan Menyesal jika mendapatkannya ketika Anda merasa Anda tidak memberikan segalanya, tapi itu tidak terjadi pada kami. Kami satu langkah menjauh dari prestasi besar.

"Aku sedih untuk fans yang selalu bersama kami. Kami kompak dan sulit untuk mengalahkan kami tetapi takdir itu tidak bersama kami saat ini."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter