"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
BUFFON: JUVENTUS HARUS MENEMUKAN JATI DIRI MEREKA

Posted 2015 28, Sep by: admin Analisis Bola    | 350.670 hits view

Buffon: Juventus harus menemukan jati diri mereka
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Pemegang Scudetto sudah kehilangan tiga pertandingan Seri A musim ini, tapi kiper internasional Italia percaya mereka memiliki apa yang diperlukan untuk mengubah performa mereka saat ini. 

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon siap berjuang bersama dengan Massimiliano Allegri untuk "menemukan identitas" setelah awal yang mengerikan mereka di Serie A.

Anak asuhan Allegri menunjukkan penampilan yang merosot dengan kekalahan ketiga mereka musim ini saat harus takluk 2-1 oleh Napoli di Stadion San Paolo, Sabtu.

Dan Buffon menegaskan bahwa ia dan rekan satu timnya harus mengesampingkan setiap pembicaraan tentang mengamankan Scudetto kelima berturut-turut untuk beberapa waktu.

"Kita harus mengesampingkan semua pembicaraan tentang Scudetto untuk beberapa bulan ke depan," katanya kepada Sky Italia.

"Jarak [antara Juventus dan puncak klasemen] begitu besar sehingga kita tidak bisa membiarkan diri kita terbawa oleh juara musim lalu.

"Kita harus menyingsingkan lengan baju, mendapatkan tangan kami kotor dan mengatasi situasi. Kita tahu apa yang kita perlu ubah untuk meningkat, dan kami akan mengamankan setiap pertandingan.

"Ketika kita menemukan identitas kita dan mulai bermain sepak bola dengan kompak kita akan menjadi tim yang sangat kuat."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter