"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
BOS DORTMUND 'TIDAK YAKIN' GUNDOGAN AKAN TETAP TINGGAL

Posted 2016 10, Mar by: admin Analisis Bola    | 252.600 hits view

Bos Dortmund 'tidak yakin' Gundogan akan tetap tinggal
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks.com - Pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel mengatakan bahwa llkay Gundogan mungkin tidak tetap di klub musim depan di tengah laporan adanya pertemuan antara agen pemain ini dengan perwakilan dari Manchester City. 

 Pada hari Rabu, surat kabar Belanda De Telegraaf menenerbitkan gambar yang menunjukkan paman Gundogan dan agen Ilhan menghadiri pertemuan dengan pelatih City Pep Guardiola dan direktur olahraga Txiki Begiristain di Amsterdam.

Berbicara pada konferensi pers menjelang pertandingan Liga Europa Dortmund melawan Tottenham pada hari Kamis, Tuchel katanya "tidak peduli" tentang gambar dan laporan itu "tidak mempengaruhi suasana hatinya sama sekali."

Namun dia mengatakan Gundogan, di bawah kontrak Dortmund sampai 2017, bisa meninggalkan klub musim panas ini dan menambahkan: "Saya tidak yakin bahwa dia akan tinggal.

"Kita harus berpikir jernih. Pep diduga bertemu agennya. Kami juga merencanakan skuad kami untuk musim depan. Kami juga berbicara dengan agen. Itu merupakan pekerjaan kami sehari-hari.

"Saya tidak yakin bahwa ia akan tinggal, dan saya yakin sekali ia akan melakukan pekerjaannya untuk klub. Saya hanya tahu apa yang bisa kami tawarkan kepadanya."

Tuchel menekankan bahwa Gundogan akan memiliki peran kepemimpinan di Dortmund dan menjelaskan: " Ilkay tahu tentang hal itu"

Awal bulan ini, surat kabar Jerman Bild mengatakan "tidak ada yang baru untuk dilaporkan" tentang situasi kontraknya.

Direktur olahraga Dortmund Michael Zorc mengatakan klub akan terus melakukan negosiasi dengan pemain kelahiran Gelsenkirchen dan tetap bersabar."

 

Source : ESPN FC


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter