"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
BORUSSIA DORTMUND MENGINCAR SCHURRLE - CHIEF WOLSBURG

Posted 2016 03, Jul by: admin Analisis Bola    | 108.530 hits view

Borussia Dortmund mengincar Schurrle - chief Wolsburg
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Mantan pemain Chelsea tidak membuat dampak besar seperti yang diharapkan di bawah Dieter Hecking, tetapi klub Bundesliga tertarik untuk menggunakan jasa pemain Jerman untuk mengamankan target di zona Liga Champions.

Direktur olahraga Wolfsburg Klaus Allofs mengaku Borussia Dortmund tertarik dengan penyerang Andre Schurrle, tapi tetap bersikeras bahwa klub tidak menjualnya.

Dortmund tertarik memperkuat lini serangnya dengan Henrikh Mkhitaryan telah pindah ke Manchester United dan dilaporkan Schurrle sebagai pengganti potensial.

Penyerang Internasional Jerman sebelumnya bekerja dengan pelatih BVB Thomas Tuchel di Mainz dan ada kemungkinan bereuni menjelang musim 2016-17 .

"Sudah jelas bahwa ada minat Dortmund pada Schurrle dan juga terkait dengan masa lalunya dengan Tuchel," kata Allofs seperti dikutip oleh WAZ.

"Kami ingin mempertahankan Andre dan lolos ke Liga Champions lagi bersamanya.

"Tapi jelas kami harus melihat sisi ekonomisnya. Meskipun kita tidak harus menjual. Itu tidak benar bahwa kami harus menjual pemain untuk menyeimbangkan keuangan. Kita hanya perlu tim yang bagus.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang apakah Dortmund telah membuat penawaran."

Schurrle bergabung dengan Wolfsburg dari Chelsea pada Februari 2015, namun ia berjuang untuk membuat dampaknya terlihat di Volkswagen Arena.

Penyerang serbaguna, yang memiliki kontrak hingga Juni 2019, mencetak sembilan gol dalam 29 penampilan Bundesliga musim lalu.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter