"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
BOLIVIA VS PERU : SEMIFINAL UNTUK TIM KUDA HITAM

Posted 2015 25, Jun by: admin Analisis Bola    | 426.226 hits view

Bolivia Vs Peru : Semifinal untuk Tim Kuda Hitam
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Perempat final kedua Copa America akan mempertemukan 2 tim yang tak diunggulkan di kompetisi ini yaitu Bolivia dan Peru. Laga ini akan berlangsung pada hari Jumat, 26 Juni 2015 di Estadio Municipal Bicentenario German Becker (Temuco), Chile.  Pemenang laga ini akan bertemu tuan rumah Chile di Semifinal.

 

Kedua tim berhasil lolos ke fase perempatfinal dengan sama-sama menduduku peringkat ke-2 di grupnya masing-masing dari hasil 1 kali menang, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah. Laga ini terlihat begitu seimbang dengan hasil yang sama yang diraih kedua tim di tiga pertandingan terakhir. Rekor pertemuan kedua tim di empat laga terakhir juga berimbang dengan keseluruhannya berekhir sama kuat

 

Bolivia dibawah asuhan Mauricio Soria harus mampu mengembalikan kepercayaan diri skuadnya setelah dihempaskan Chile 5-0. Mauricio Soria juga memiliki tugas yang lain sebelum menghadapi perempat final , yaitu buruknya pertahanan Bolivia. Tercatat Gawang Romel Quinonez sudah kebobolan 7 kali dan merupakan kontestan dengan jumlah kebobolan terbanyak. Mauricio soria dalam laga ini kemungkinan besar akan menggunakan formasi yang sama seperti saat menghadapi Chile di laga terakhir yaitu formasi 4-2-3-1. Maurucio Soria dapat menurunkan skuad terbaiknya kali ini karena tidak ada yang cedera maupun terkena larangan bermain.

Prediksi line-up :

Bolivia: [4-2-3-1]

Quinonez; 

Hurtado, Raldes, Zenteno, Morales;

Smedberg, Bejerano, Chumacero, Escobar, Pedriel; 

Martins

 

Ricardo Gareca dalam laga kali ini akan dibuat pusing karena tidak dapat menurunkan beberapa pemain kuncinya. Kapten Bolivia, Carlos Labaton tidak dapat bermain dalam laga kali ini, begitu juga pada gelandang tangguh Josepmir Ballon. Kemungkinan besar posisi kedua pemain itu akan digantikan Edwin Retamoso dan Paulo Albarracin. Meskipun tidak diperkuat pemain-pemain terbaiknya, Ricardo Gareca akan tetap berusaha agar dapat membawa peru ke semifinal keduanya di Copa America. Ricardo Gareca akan menggunakan formasi yang sama ketika mereka berhasil menahan imbang Colombia, yaitu formasi 4-2-2-2, dengan mengandalkan Claudio Pizzaro didepan.

 

 

Perkiraan line-up :

Peru: [4-2-2-2]

Gallese; 

Advincula, Zambrano, Ascues, Vargas; 

Albarracin, Retamoso;

Cueva, Sanchez; 

Pizarro, Guerrero

 

#Prediksi :

Komposisi pemain yang berimbang membuat laga ini akan berjalan menarik. Regulasi yang meniadakan Extra time akan membuat kedua tim bermain terbuka dan menyerang, karena akan lebih sulit bagi kedua tim jika harus sampai ke adu penalti. Bolivia dengan pertahanan yang buruk harus berhati-hati dalam laga ini. Berbeda dengan Bolivia, Pertahanan Peru merupakan salah satu yang terbaik di gelaran kali ini dengan 2 kali clean sheet.

 

Bolivia 50-50 Peru

Skor : Bolivia 1-2 Peru


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter