"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
BINTANG LEICESTER KANTE DITAWARKAN PADA JUVENTUS SEHARGA £ 20 JUTA

Posted 2016 07, Jul by: admin Analisis Bola    | 13.659 hits view

Bintang Leicester Kante ditawarkan pada Juventus seharga £ 20 juta
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Bianconeri membutuhkan pengganti Claudio Marchisio yang cedera tetapi ingin menentukan harga yang tepat sebelum mengirimkan tawaran.

Gelandang Leicester City N'golo Kante ditawarkan ke Juventus - tetapi juara Italia belum memutuskan apakah akan membuat langkah ini untuk gelandang yang juga menarik perhatian Real Madrid.

Pemain Prancis menandatangani kontrak empat tahun dengan The Foxes ketika ia tiba di Stadion King Power dengan harga £ 5,6 juta (€ 6.6 juta) dari Caen musim panas lalu dan memainkan peran kunci dalam membawa klub menjuarai Liga Premier .

Leicester demikian bertekad untuk mempertahankan Kante tapi permainan sensasionalnya telah menarik minat dari sejumlah klub elit Eropa, paling tidak karena klausul pelepasannya diyakini berada di sekitar £ 20 juta (€ 23.5 juta).

Juve adalah salah satu tim yang tertarik, terutama karena fakta bahwa mereka akan kehilangan gelandang kunci Claudio Marchisio untuk awal musim Serie A karena cedera.

Bianconeri juga sedang mengincar Javier Mascherano, yang tertarik dengan ide pindah ke Turin karena keterbukaan Massimiliano Allegri untuk memberikannya posisi yang disukainya di depan pemain bertahan.

Namun, jalan itu telah diblokir oleh Barcelona, ​​dengan klub Spanyol enggan melepaskan pemain yang fleksibilitasnya sangat dihargai oleh pelatih Luis Enrique.

Akibatnya, Juve telah mencari alternatif dan si Nyonya Tua telah mengadakan pembicaraan dengan pihak Kante dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, klausul pelepasan pemain kelahiran Paris belum diungkapkan kepada Bianconeri, yang mana Kante memiliki hubungan yang sangat baik dengan

Leicester dan ingin menghormati perjanjian yang dibuat dengan direktur klub musim panas lalu, sehingga juara Inggris bisa mendapatkan biaya besar yang mungkin didapat dari penjualannya.

Akibatnya, direktur umum Juve  Beppe Marotta ingin menentukan harag pasti sebelum memutuskan apakah akan mengajukan penawaran.

Ada diterima, meskipun, panggilan harus segera dibuat, dengan Real Madrid juga memikirkan langkah untuk Kante, dengan klub Spanyol telah mengadakan pembicaraan sementara dengan agen pemain dan pada saat yang sama mengevaluasi target lini tengah lainnya.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel

Related Post


POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter