"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
BIADAB ! WANITA OHIO INI MEMBIARKAN ANAK PEREMPUANNYA DIPERKOSA, DISODOMI DAN DIVIDEOKAN DEMI HEROIN !

Posted 2016 22, Jul by: admin Globeleaks    | 335.163 hits view

Biadab ! Wanita Ohio ini membiarkan Anak Perempuannya diperkosa, disodomi dan divideokan Demi Heroin !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Wanita dari Ohio ini sangat tega membiarkan anak perempuannya yang masih berusia 11 tahun untuk diperkosa, disodomi dan divideokan untuk memperbolehkannya mendapatkan asupan heroin.

Hakim Leslie Ghis dari Ohio, bagian hukum negara Hamilton mengatakan bahwa perbuatannya yang memperbolehkan pria berusia 42 tahun untuk memperkosa darah dagingnya sendiri adalah perbuatan yang tidak bisa dimaafkan. “Saya bisa mengatakan bahwa ini adalah kejahatan paling buruk yang pernah saya tangani, dan saya tidak tahu seberapa besar kerusakan yang dialami anak karena kebiadaban ini”

Pengedar narkoba Shandel Willingham juga sedang mendengarkan putusan pengadilan atas kasus ini. Nenek dari anak perempuan malang tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak yakin apakah cucunya yang malang tersebut akan bisa benar-benar pulih dari kejahatan traumatis tersebut. Tidak yakin apakah dirinya bisa melewati fase yang mungkin membuat hidupnya dihantui dan tidak bisa normal seperti orang lain.

 

Selain berpengaruh buruk pada orang lain, statistik juga menunjukkan bahwa tingkat kematian akibat penggunaan heroin di Amerika semakin tahun semakin meningkat.

 

Saat ini gadis tersebut sedang berada di bawah pengawasan kakek dan nenek tirinya. Katherine Pridemore mengatakan bahwa kejahatan akibat heroin sepertinya semakin hari semakin sangat buruk. Kita mengetahui bahwa narkoba membuat kesadaran seseorang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Tetapi keputusan untuk memakai heroin adalah sebuah kesadaran dan implikasinya adalah di masa depan dan harus dipertanggungjawabkan.

“Sebagai seorang orangtua, sangat buruk untuk mengetahui bahwa anakmu bisa menjadi obejak korban demi kepuasan penggunaan obat terlarang. Sangat buruk jika mengetahui bahwa sang anak akan hidup dalam bayang-bayang balas dendam, kepedihan hidup dan psikologis yang rusak” kata deter dari psikologis anak.

 

Kita hanya bisa berdoa, di Indonesia kasus seperti ini bisa dihindari dengan memperkuat edukasi moral.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter