"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
BERMAKSUD BAIK INGIN MEMPERBAIKI KARYA SENI, NENEK 80 TAHUN INI MALAH MENGUBAH KOMPOSISI MAHAKARYA SENI

Posted 2016 04, Aug by: admin Globeleaks    | 507.666 hits view

Bermaksud Baik Ingin memperbaiki Karya Seni, Nenek 80 Tahun ini Malah Mengubah Komposisi Mahakarya Seni
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Gambar : Cecilia Gimenez-80 tahun

Sebuah kasus yang dianggap melecehkan gereja di Spanyol, berubah menjadi sebuah kenyataan yang menggelitik yang menjadi fakta yang sangat mengerikan dari sebuah proyek restorasi terburuk yang pernah ada.

Sebuah Maha Karya bernama Ecce Homo, di mana menggambarkan gambaran Yesus dengan mahkota durinya di Santuario de La Misericordia di gereja katolik Roma yang ada di Borja, Zaragoza.

Karya Seni berusia satu abad tersebut berubah secara komposisi dengan bentuk yang menjadi sangat aneh dan sempat dianggap sebagai kasus pelecehan sebelum investigasi secara mendalam dilakukan.

Gambar : Perubahan Komposisi Maha Karya Ecce Homo oleh Gimenez - Nytimes pic.

Cecilia Gimenez, yang berusia 80 mengatakan di sebuah televisi nasional Spanyol, bahwa dia telah berusaha untuk memperbaiki sebuah Fresco di auditorium gereja yang dinyatakannya sebagai karya seni yang menggambarkan Yesus yang sangat disukainya. Alasannnya adalah banyaknya flek-flek putih yang sangat mengganggu pandangannya.

Dalam investigasi, diketahui bahwa perusakan ini dilakukan sendiri oleh dirinya tanpa bantuan siapapun. Walau Demikian, Gimenez juga mengakui tidak mau disalahkan sepenuhnya, karena dia juga telah memberitahukan bahwa dia akan merestorasinya dan pendeta kepala mengetahui hal tersebut.

Apa mau dikata, sebuah karya dirusak oleh nenek berusia 80 tahun. Sangat disayangkan.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : VIRAL
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter