"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
BERKUNJUNG KE JEPANG CRISTIANO RONALDO JUMPAI KEMBARANNYA

Posted 2015 11, Jul by: admin Analisis Bola    | 398.531 hits view

Berkunjung ke Jepang Cristiano Ronaldo Jumpai Kembarannya
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Cristiano Ronaldo melihat patung dirinya yang terbuat dari  silikon dan merupakan bagian dari sebuah iklan kebugaran Jepang yang terlihat tidak mirip dengan bintang Real Madrid itu.

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo tidak pernah melewatkan kesempatan untuk meraup keuntungan dan lebih meningkatkan merek globalnya . Dan pemain tim nasional Portugal itu melakukannya lagi minggu ini , kali ini mempromosikan simulator otot listrik disebut Sixpad Body Revolution.Sixpad dirancang untuk memanipulasi bagian-bagian tertentu dari tubuh , terutama daerah six pack , karena menggunakan bantalan lokal untuk merangsang otot-otot .

Ronaldo di Tokyo untuk pembukaan dari produk kebugaran bersama klon silikon otomatis dirinya yang diciptakan oleh 3D printer. Dia tampak cukup bingung dengan kembarannya , mungkin karena itu tampak tidak terlalu mirip dengan mantan pemain Manchester United itu.

Tapi itu bukan pertama kalinya penyerang Real Madrid initerlibat dengan promosi produk di Asia . Tahun lalu Ronaldo menjadi buah bibir karena ikut mempromosikan gadget sekaligus mempromosikan produk kebugaran lain .

 




Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter