"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
BERIKUT SKENARIO HEBAT APABILA AHOK DIANGKAT MENJADI KETUA KPK !

Posted 2017 23, Apr by: admin Globeleaks    | 31.054 hits view

Berikut Skenario Hebat apabila Ahok Diangkat Menjadi Ketua KPK !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Ahok, the man called Ahok yang sudah menjadi kontroversi bukan hanya di Jakarta, namun telah menjadi fenomena nasional bahkan Internasional, manakala dirinya disebut-sebut sebagai orang yang paling banyak dibicarakan beberapa waktu terakhir ini.

 

Kekalahannya yang dianggap sebagian orang tragis, dan sebagian lagi justru dianggap kemenangan yang mungkin bisa memberi makna yang berbeda, bahkan banyak yang berspekulasi justru Kekalahan Ahok adalah keuntungan bagi Indonesia.

 

Tidak tanggung-tanggung, ahok malah disebut-sebut sangat mungkin diangkat sebagai Mendagri dan Ketua KPK, santer, malah banyak yang meminta ahok untuk menjadi Gubernur di SUMUT dan di Bali.

Mengapa Ahok yang kalah di Jakarta, justru dielu-elukan sebagai pemimpin di wilayah lain dengan cakupan yang malah lebih luas?, well inilah yang disebut Reputasi. 

 

Pada ulasan ini, akan kita lihat reputasi ahok vs, apa yang mungkin dilakukan Ahok apabila dirinya diangkat menjadi ketua KPK.

 

1. Pencalonan Ahok Sebagai Ketua KPK akan Ditentang Habis-habisan, You know why?

Ini bukanlah isapan Jempol semata, banyak yang berspekulasi, bahwa penolakan ahok sebagai gubernur, bukan karena alasan agama. Banyak media asing yang memandang ahok sebagai korban SARA demi menjegal dirinya sebagai gubernur sebab dirinya dikenal sangat ketat dalam menentang korupsi di lingkungan DKI. Bahkan kita sangat tahu bahwa Ahok sangat bermusuh dengan DPRD, kenapa? ya jelas, karena ahok sangat restrict mengenai penggunaan dana.

Ahok akan ditentang habis-habisan sebagai ketua KPK, karena kita yakin ahok akan banyak mereformasi tindakan-tindakan yang akan memangkas semua bentuk korupsi bahkan dalam bentuk terkecil. Para Koruptorlah yang akan menentang pencalonan ahok, dan bukan tidak mungkin ISU SARA akan digunakan lagi demi menjegal ahok.

 

2. Ahok akan Membuat Aturan Ketat Terkait Penyusunan dan Penggunaan APBD di seluruh Indonesia !

Ahok melihat reputasinya, dimana penganggaran dan pengubahan anggaran, hanya bisa dilakukan di DKI dengan sistem Password dengan tembusan ke KPK. Bukan tidak mungkin ahok akan menerapkan ini, sebagai keharusan di semua daerah. Mampus itu semua Tikus rakyat di daerah.


3. Operasi Tangkap Tangan akan Menghiasi Media-media Anda

Setiap hari anda akan lihat banyak pihak yang secara terang-terangan korupsi dan tidak bisa mengelak, hal ini sudah banyak dibuktikan ahok selama menjabat sebagai gubernur di Jakarta dengan banyaknya proses penangkapan sebab dirinya membeberkan bukti. Strategi yang sama akan dilakukan ahok di KPK bahkan dengan autoritas yang jauh lebih besar.


4. Rate Korupsi akan turun ke Tingkat Terendah dalam Sejarah Indonesia

Spekulasi ini hanya akan mungkin jika Ahok konsisten dan tidak berafiliasi dengan pihak apapun dan tidak kompromi. Perlakukan penanganan terhadap korupsi yang tegas akan berakibat pada menurunnya secara drastis rate Korupsi dan banyak pihak yang menyakini hal ini.


5. Anda akan Lihat Sistem Semacam Qlue, yang membuat Rakyat Langsung Lapor ke Ketua KPK

di Jakarta, anda melihat sistem-sistem pengaduan yang dibuat ahok, belum lagi tim-tim yang bekerja secara spesifik menangani sesuatu permasalahan secara real di lapangan. Ahok hanya akan perlu mengubah sedikit dan mereformasi sistem IT yang ada, di mana rakyat akan diajak langsung melakukan aduan bahkan pelayanan terindikasi Korupsi. Ahok bahkan pernah bercerita bahwa dirinya pernah menangani seribu aduan rakyat secara pribadi, langsung dijawab ahok dibantu staf dalam membalas setiap aduan.


6. Anda akan tahu bahwa ada sistem terintegrasi secara Nasional mengenai Apa Langkah KPK

Anda akan mengetahui tindakan dan apa langkah yang dilakukan KPK, sebab kita tahu Kontroversi AHok sering berakhir pada satu hal. Ahok ingin memberitahu kepada semua bahwa dirinya tidak main-main dalam pekerjaannya, dan anda pun akan lihat hal ini jika dirinya diangkat menjadi ketua KPK.


7. Akan ada Trend Baru, Anda Korupsi - Siap-siap Berhadapan dengan Ahok

Anda akan tahu, jika anda korupsi, anda akan langsung berhadapan dengan Kepalanya Pemberantas Korupsi, yakni Ahok. berani?

 

Demikian kira-kira skenario yang terjadi. Mungkin beberapa pihak akan menganggap ini berlebihan, tetapi yakinlah pihak yang menganggap ini berlebihan akan justru menentang habis penunjukan ahok sebagai ketua KPK. Maka satu yang anda perlu lihat. Poin 1.

 

Akankah Ahok diangkat sebagai ketua KPK?



Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : KONSPIRASI
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter