"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
BENTEKE PERGI, ASTON VILLA RESMI DATANGKAN JORDAN AYEW

Posted 2015 28, Jul by: admin Analisis Bola    | 393.606 hits view

Benteke pergi, Aston Villa resmi datangkan Jordan Ayew
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Aston Villa telah mengumumkan penandatanganan striker Jordan Ayew dari klub Prancis Lorient.

Ayew, 23 tahun , pindah ke Villa Park dengan biaya yang tidak diungkapkan dan telah diikat kontrak dengan durasi lima tahun.

Dia adalah pemain ketiga asal Prancis yang didatangkan The Villans musim panas ini, mengikuti jejak Yordania Amavi dan Idrissa Gueye.

Pelatih Aston Villa Tim Sherwood mengatakan kepada situs klub: "Saya benar-benar senang untuk membawa Yordania ke klub.

"Dia adalah pemain muda yang fantastis yang sangat cocok untuk Liga Premier."

Ayew mengatakan mengatakan bahhwa dia hanya butuh 10 detik untuk memutuskan pindah ke Aston Villa.

"Ketika saya berbicara dengan pelatih, saya tahu ini adalah tempat bagi saya," katanya kepada situs klub. "Saya tidak berpikir dua kali. Saya tahu dia adalah pelatih yang tepat bagi saya. Dia memiliki begitu banyak antusiasme dan tekad untuk pertandingan sepak bola.

"Hanya butuh waktu 10 detik untuk memutuskannya, ia adalah pelatih yang tepat bagi saya dan Aston Villa adalah tim yang tepat untuk saya. Saya orang paling bahagia di dunia. Ini salah satu hari terbesar saya dalam sepak bola.

"Mimpi saya adalah bermain untuk tim besar di Inggris dan Aston Villa tidak diragukan lagi salah satu yang terbaik di sepak bola Inggris."

Ayew mencetak 13 gol dalam 33 pertandingan musim lalu di Ligue 1 bersma Lorient dan sekarang mencoba bersinar di Liga Premier.

"Ini adalah yang terbesar di dunia," katanya. "Itu sebabnya ketika kesempatan itu datang, saya tidak perlu berpikir dua kali.

"Aku tahu semua tentang Liga Premier karena saya memiliki gairah besar untuk sepak bola. Saya menyaksikan semua pertandingan ketika saya masih di Perancis. Aku tahu semua tentang tim dan saya tahu semua pemain dengan namanya."

Ayew mengikuti jejak saudaranya Andre di Liga Premier setelah Andre lebih dulu dikontrak Swansea City dengan status bebas transfer dari Marseille awal musim panas ini.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter