"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
BENITEZ: RONALDO TIDAK CEMAS ATAS KURANGNYA GOL

Posted 2015 30, Sep by: admin Analisis Bola    | 318.200 hits view

Benitez: Ronaldo tidak cemas atas kurangnya gol
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Pelatih Real Madrid menegaskan pihaknya tidak hanya mengandalkan pemenang Ballon d'Or untuk memberikan ancaman ketika mereka menghadapi Malmo di Liga Champions 

Rafael Benitez mengatakan Cristiano Ronaldo tidak cemas tentang kurangnya gol musim ini dan telah mendukungnya untuk menemukan sentuhannya untuk Real Madrid saat melawan Malmo di pertandingan Liga Champions Rabu. 

Bintang Portugal telah mencetak delapan kali musim ini, tetapi semua gol tersebut datang hanya dalam dua pertandingan, saat melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions dan Espanyol di La Liga. 

Namun, Ronaldo adalah pemain paling sering melakukan tembakan di Spanyol, memiliki 41 usaha dalam enam pertandingan, Lionel Messi mengikuti dengan 24 kali dan di belakangnya adalah Iago Aspas dengan 18 kali. 

Pemenang tiga kali Ballon d'Or dikritik lagi pada hari Sabtu karena gagal mencetak gol saat imbang 0-0 dengan Malaga, tapi Benitez menegaskan pemain seperti Isco dan Jese Rodriguez harus membantu mengemban beban mencetak gol. 

"Apakah Ronaldo cemas? Dia cukup baik, begitu juga lainnya. Kami menciptakan banyak peluang pada hari Sabtu dan kami tidak kebobolan. Tapi ya, kita harus meningkatkan akurasi kami," kata bos Madrid menjelang pertandingan Rabu. 

"Para pemain tidak tenang dalam membuat keputusan terbaik karena mereka begitu bersemangat untuk mencetak gol ke gawang Malaga. 

"Saya melihat Cristiano seperti saya melihat pemain lainnya. Ketika tim menciptakan peluang, Cristiano memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Saya yakin dia akan mencetak gol, dia jaminan untuk gol. Dia memiliki keyakinan mutlak saya. 

"Saya pikir itu normal bahwa Malmo berpikir tentang menghentikannya, dia memiliki potensi menyerang yang fantastis. 

"Lini serangan kedua kami perlu meningkatkan capaian golnya juga. Pemain seperti Isco dan Jese. Kita tidak bisa hanya mengandalkan Karim Benzema dan Cristiano. 

"Dalam hal ini, apa yang penting adalah untuk terus mendorong dan memotivasi semua pemain yang mencetak gol untuk tim. Ini hanya soal waktu sampai pemain penyerang kami mulai mencetak gol lagi." 

Benitez telah dikritik di beberapa laga di Spanyol karena terlalu defensif , namun mantan bos Napoli telah mengabaikan komentar tersebut. 

"tidak Ada 'metode' Benitez. Kami mencoba untuk menjadi lebih solid dalam pertahanan tanpa kehilangan kualitas dalam serangan," katanya. 

"Anda harus merotasi ketika Anda berada di sebuah tim seperti Real Madrid. Saya pikir tim dengan kualitas ini memungkinkan itu. Tapi perbedaannya terletak pada kualitas pemain. 

"Jika Anda berada di Liga Champions itu karena Anda memnuhi standar. Kami harus bermain untuk yang terbaik karena mereka akan meninggalkan semuanya di lapangan. 

"Kami harus bermain dengan cara terbaik . Kami sudah siap untuk pertandingan dan mempelajari video dari Malmo."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter