"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
BENCI PADA AHOK ? BERIKUT FAKTA MENGENAI APA YANG AHOK PERBUAT BAGI UMAT ISLAM, JANGAN TERMAKAN PROVOKASI !

Posted 2016 04, Nov by: admin Globeleaks    | 481.919 hits view

Benci pada Ahok ? Berikut Fakta Mengenai Apa yang Ahok Perbuat bagi Umat Islam, Jangan Termakan Provokasi !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Ahok, yang sering dicaci maki, bahkan dihina dengan etnisnya, dan agamanya, keyakinannya, terakhir kali dipolitisasi dengan dikatakan sebagai penghina dan penista alquran, yang secara akal sehat, seorang pemimpin yang bahkan sedang berjuang kembali memimpin Jakarta, sangat sulit untuk menerima dengan akal sehat seseorang memiliki niat-niat tersebut. 

Jika ingin mengetahui integritas seseorang, maka perhatikanlah apa yang diperbuatnya. Jika ingin melihat apakah seseorang pecinta sesuatu, lihatlah apa yang diperbuat seseorang tersebut terhadap sesuatu itu. 

Apakah Ahok Pembenci Islam dan Anti Islam, serta Penista Islam, ataukah sebaliknya?, berikut Fakta-faktanya, jangan termakan dengan provokasi, lihat integritas seseorang dari perbuatannya. Bukan dari apa kata orang.

 

1. Menyelesaikan Pembangunan Masjid Fatahillah

Digagas Jokowi kemudian diselesaikan oleh Ahok dengan Anggaran sebesar 18.8 Milliar. Ahok menunaikan tugasnya dalam membangun Masjid yang megah di balaikota yang kemudian diresmikan oleh Jokowi pada tanggal 29 Januari 2016 didampingi Ahok dan Menteri agama menjabat.


 

2. Ahok membangun Masjid Raya Jakarta Dengan Anggaran 170 M

Anggarannya mencapai 170 Milliar, Masjid raya ini direncanakan mampu menampung hingga 16000 orang. Masjid ini merupakan masjid raya pertama milik Pemprov DKI. Keberadaan Masjid Raya Jakarta juga melengkapi masjid besar yang sudah ada di wilayah Jakarta lainnya, seperti Masjid Istiqlal dan Masjid Sunda Kelapa. 

 

3. Membangun Masjid- Masjid ada di setiap Rusun

Ahok juga memperhatikan adanya kebutuhan-kebutuhan akan masjid di setiap rusun-rusun yang ada di Jakarta, sehingga menunaikan tugasnya dengan membangun masjid tersebut, misalnya saja Al Hijrah Marunda dan Al Muhajrin di Pesakih


 

4. Memberi Bantuan Pada Musholah dan Masjid serta Majelis Taklim

Pada tahun 2015 tercatat bahwa Ahok telah melakukan proses pengalokasian dana pada 118 Mushola, Masjid, dan Majelis Taklim dengan kisaran bantuan masing-masing  (15-75 juta)

Pada tahun 2016 tercatatat bahwa Ahok telah melakukan proses pengalokasian dana pada 125 Mushola, Masjid, dan Majelis Taklim dengan kisaran bantuan masing-masing  (15-100 Juta)

Tentu pengalokasian ini tidak mungkin terjadi jika, manajemen, dan lobi yang baik tidak dilakukan. Ahok memikirkan dengan tepat sebagai kapasitasnya memimpin, bukan hanya masalah administrasi dan pembangunan kota, namun juga masalah agama.

 

5. Memberikan KJP kepada Sekolah-Sekolah Madrasah 

Ahok mengalokasikan pemberian dana, sehingga sekolah-sekolah madrasah menjadi berdaya, bukan hanya operasional, namun juga moril. Jumlah KJP yang dialokasikan memiliki Anggaran Total 2.5 Trilliun Rupiah


 

6. Menggaji Guru Ngaji dengan UMR Layak

Ahok melakukan gebrakan nyata, bukan hanya pada pasukan pembersih kota (Pasukan orange), pasukan hijau , pengelola taman dengan gaji UMR, namun juga memberi gaji pada guru-guru mengaji yang baru pertama sekali ada dalam sejarah Jakarta dengan  gaji 3.1 Juta rupiah. Diperhatikan dengan benar-benar penuh integritas, bukan sekedar janji. Kini mungkin anda mengerti apa alasan mengapa ahok sering dibela rakyat kecil.


7. Mengumrohkan Penjaga Masjid, Mushola, dan Makam (Marbut Kuncen)

Pada saat ahok menjabat sebagai gubernur, para penjaga masjid, mushola, dan makam merasakan berkah umroh dari ahok di mana tercatat pada tahun 2014 Ahok memberangkatkan umroh 30 orang, pada tahun 2015  40 orang, pada tahun 2016 50 orang dan pada tahun 2017 rencananya 100 orang.


 

8. Prestasi DKI Jakarta Memenangkan Tilawatil QURAN

Prestasi ahok, bukan sekedar membangun kota, memperbaiki wajah jakarta, hingga memberdayakan manusia-manusia yang hidup di bantaran kali, namun juga menjadi saksi Juara Umum Seleksi  Tilawatil QURAN pada tahun 2015 dan Juara Dua pada  Musabaqah Tilawatil QURAN tahun 2016. Hal ini tidak terjadi secara tiba-tiba, apalagi jika Ahok membenci Islam, hal-hal baik seperti ini tidak akan muncul di tahun ahok memimpin Jakarta.

 

9. Peraturan Terkait Ramadhan

Ahok walau keras berkata, namun perduli, tipe seorang pemimpin yang memiliki integritas, ketepatan bertindak. Ahok membuat aturan Mempercepat waktu pulang menjadi jam 2 siang pada bulan puasa, sehingga warga muslim, bisa menghabiskan waktu lebih banyak di rumah bersama keluarga dan buka puasa bersama.

 

10. Kegiatan Sosial Ahok - Memberi Sumbangan Bagi Orang Islam

Ahok memiliki track record publik sering memberikan bantuan zakat walau tidak diakui dengan pengeluaran dari saku sendiri. Pernah sekali ahok membayar zakat 25 juta, malah dianggap haram oleh beberapa pihak. Walau banyak yang menyindir niat mulia, yang sebenarnya jika ahok tidak lakukan sekalipun tidak apa-apa, ahok tidak ambil pusing. Seperti kita tahu, sangat sulit menyatakan kebenaran kepada pembenci, karena dari awal, niat golongan tersebut bukan ingin mendapatkan informasi, namun untuk membenci.

 

Demikianlah fakta-faktanya, jika masih mengatakan ahok pembenci islam?, maka lihatlah integritas ahok, dan alasan-alasan mengapa ahok sering membuat peraturan tidak terduga. Maka lihat pulalah bahwa Jakarta yang bukan hanya milik islam, namun milik semua warga Indonesia yang majemuk. Jika Ahok mengakomodasi peraturan yang mungkin tidak sesuai dengan ajaran Islam, mungkin ada alasan di bawahnya, seperti adanya kepentingan umat beragama lain di Jakarta.

Sama seperti perkataan, jika di agamamu tidak bisa minum bir, apakah aku juga tidak boleh minum bir karena agamamu?, nah begitulah yang terjadi di Jakarta dan ahok harus mengakomodasi semua kepentingan dengan bijak. Mungkin akan banyak yang mengatakan, itu kan kewajibannya sebagai pemimpin, memang benar, justru di sanalah kita bisa menilai Ahok, memimpin dengan baik, memperhatikan semua kebutuhan orang-orang Jakarta. 

1. Menyelesaikan Pembangunan Masjid Fatahillah
Digagas Jokowi kemudian diselesaikan oleh Ahok dengan Anggaran sebesar 18.8 Milliar. Ahok menunaikan tugasnya dalam membangun Masjid yang megah di balaikota yang kemudian diresmikan oleh Jokowi pada tanggal 29 Januari 2016 didampingi Ahok dan Menteri agama menjabat.

Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter