"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
BECKHAM : SIR ALEX BENAR ... AKU BUKAN PEMAIN KELAS DUNIA

Posted 2015 25, Sep by: admin Analisis Bola    | 323.327 hits view

Beckham : Sir Alex benar ... Aku bukan pemain kelas dunia
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Mantan kapten Inggris tidak masuk dalam kategori pemain kelas dunia menurut mantan pelatihnya, Sir Alex Ferguson. Beckham merupakan salah satu pemain yang berperan dalam kesuksesan tim arahan Ferguson, tetapi ia menegaskan bahwa ia tidak menolak pernyataan Ferguson, dan malah setuju dengan mantan manajernya.

David Beckham menegaskan bahwa ia tidak menolak pernyataan Sir Alex Ferguson bahwa ia hanya bekerja dengan empat pemain kelas dunia selama waktunya di Manchester United.

Ferguson, yang berbicara menjelang peluncuran buku terbarunya, menyatakan bahwa Eric Cantona, Paul Scholes, Ryan Giggs dan Cristiano Ronaldo adalah pemain yang benar-benar pemain elit yang bermain untuknya di Old Trafford.

Beckham memiliki masalah dengan Ferguson sebelum pindah ke Real Madrid pada tahun 2003, ketika pelatih asal Skotlandia menendang sepatu yang mengenai wajahnya, tapi ia mengungkapkan bahwa ia setuju dengan mantan manajernya.

Ketika ditanya apakah ia terluka oleh pernyataan Ferguson, ia mengatakan kepada BBC: "Tidak sama sekali saya bermain untuk manajer terhebat sepanjang masa dalam beberapa musim, saya cukup beruntung untuk bermain dengan beberapa pemain dan tim dan menjadi sukses dengan klub yang saya cintai dan masih saya cintai.

"Saya cenderung setuju dengan manajer, ada pemain tertentu yang dapat dikatakan sebagai pemain kelas dunia, untungnya aku bermain dengan kebanyakan dari mereka."

Beckham memenangkan enam gelar Premier League selama di Inggris, bersama dengan dua Piala FA dan Liga Champions, dan juga bermain untuk klub seperti Real Madrid, AC Milan dan PSG, namun ia tertawa ketika disamakan dengan Ronaldo.

"Tidak, saya cukup beruntung untuk bermain melawan Cristiano dan saya juga cukup beruntung untuk bermain dengan Ronaldo Brasil selama empat tahun," tambahnya.

"Saya bangga sebagai pemain Manchester United bahwa kami berhasil dan saya juga bangga sebagai pemain Manchester United karena kami memiliki pemain terbaik datang ke tim kami."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter