"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
BAYU KUMBARA ARIEF RENDAHKAN MARTABAT PAHLAWAN DARI PAPUA FRANS KAISIEPO DAN SEBUT PRESIDEN LANCANG CETAK UANG GAMBAR BELIAU !

Posted 2016 25, Dec by: admin Globeleaks    | 219.899 hits view

Bayu Kumbara Arief Rendahkan Martabat Pahlawan dari Papua Frans Kaisiepo dan Sebut Presiden Lancang Cetak uang Gambar Beliau !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Entah termakan isu apa, namun indonesia sepertinya begitu dihujani dengan berbagai pendapat dari orang-orang miring yang merasa memiliki kuasa untuk menghina orang lain, apakah karena agama, pandangan, bahkan dari segi penampilan.

Belum selesai perkara dwi estiningsih yang sebut pahlawan kafir tercetak di uang rupiah terbaru, kini ada orang baru yang sebenarnya tidak layak disebut manusia dengan perilaku yang luar biasa buruk.

Bayu Kumbara Arief, tega mengatakan bahwa Presiden Jokowi telah lancang mencetak uang yang menurut anaknya sebagai gambar hantu.


Bayu Kumbara, jika anda tidak bisa menghargai jasa pahlawan yang dikenal dengan FRANS KAISIEPO, pahlawan yang telah menggetarkan garda penjajah, dengan sebuah ketegasan dan darahnya yang tertetes untuk anda.

FRANS KAISIEPO sangat dihargai bahkan dielu-elukan, hingga diabadikan namanya dalam KRI dan Bandara besar. Anda seharusnya malu bahwa Frans Kaisiepo tidak melihat apakah orang seperti anda yang akan mewarisi tanah yang diperjuangkannya saat ini. 

Frans hanya tahu bahwa Indonesia harus merdeka dari penjajahan dan anda dengan mudahnya mencaci fisik beliau yang menurut kebanyakan orang, adalah sangat berkharisma. Frans Kaisiepo bahkan lebih tampan dari anda, sehingga sangat layak dan berjuta kali lebih layak dimasukkan dalam cetakan uang yang baru daripada wajah anda.

Saat Bayu Kumbara menghina wajah pahlawan tersebut, sebenarnya Bayu tidak sadar bahwa dirinya telah menghina pancasila, menghina para pejuang bangsa dan menghina kedaulatan NKRI.

Anda sebenarnya menabuh gendang perang dengan Bangsa Indonesia, dan anda tidak boleh tinggal di Indonesia.

Frans Kaisiepo, kami meminta maaf, jasamu begitu rendahnya dihargai manusia busuk seperti Bayu yang sebenarnya hanya ingin menyatakan sentimen kebencian.

 

 

Sumber Gambar Utama dan Link Mengaku Bayu Kumbara Arief : Bayu Kumbara Arief Facebook

Nama Facebook : Bayu Kumbara Arief

Update : Akun facebook pelaku ditutup pada tanggal 25 desember 2016.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter