"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
BAYERN DAN ANCELOTTI TERKEJUT DENGAN SERANGAN TRAGIS MUNICH

Posted 23 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 369.113 hits view

Bayern dan Ancelotti terkejut dengan serangan tragis Munich
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Setidaknya sembilan orang dikonfirmasi tewas oleh polisi setelah penembakan di sebuah pusat perbelanjaan pada hari Jumat, membawa klub dan pelatih mereka untuk meratapi "peristiwa tragis" ini.  

Bayern Munich dan pelatih Carlo Ancelotti menanggapi peristiwa tragis Jumat di ibukota Bavaria, dengan Italia menggambarkan serangan itu sebagai "tidak dapat dimengerti".

Polisi membenarkan ada sembilan orang tewas dan sedikitnya 10 terluka setelah penembakan di sebuah pusat perbelanjaan Munich.

Transportasi umum di kota telah ditutup, sementara polisi terus mencari pelakunya, dengan warga didesak untuk menghindari tempat-tempat umum.

Bayern menanggapi serangan itu, dengan membuat tweet : " Dari pikiran terdalam kami dan simpati untuk semua orang yang terkena dampak oleh peristiwa tragis di Munich. Tetaplah berlindung!"

Sementara itu, pelatih Ancelotti mengatakan: ". Sangat menyedihkan ... tidak dapat dimengerti ... solidaritas saya untuk para korban dan keluarga"

Bayern dijadwalkan untuk memainkan laga di Landshut - 45 mil jauhnya dari Munich - pada hari Sabtu, tapi belum ada kabar yang menyebutkan jika permainan akan ditunda atau dibatalkan.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter