"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
BARU PUNYA DUIT SEUPIL, SUDAH PAMER AKSI RUSH MONEY, PUNYA DUIT DIGIT MILLIAR BARU OKE !

Posted 2016 24, Nov by: admin Globeleaks    | 310.411 hits view

Baru Punya Duit Seupil, Sudah Pamer Aksi Rush Money, Punya Duit Digit Milliar Baru Oke !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Akhir-akhir ini lagi gencar pembicaraan mengenai aksi Rush Money yang akan dilakukan 25 november 2016, lucunya lagi, hal ini dilakukan karena seruan dari Habieb Rizieq yang mengatakan tidak perlu menyimpan uang di bank-bank yang mendukung si penista agama.

Hanya bisa tertawa melihat fenomena ini, bahwa rush money dilakukan dengan cara-cara yang dianggap akan membela Islam dengan cara merusak roda perekonomian. Apakah mereka tidak sadar, bagaimana hancurnya Indonesia pada krisis moneter 1998?, apa itu yang mereka inginkan agar Indonesia hancur dengan isu rush money yang mereka gembar gemborkan ? Alamak, ternyata mereka itu hanya Ingin Indonesia hancur !

yang paling lucu adalah beberapa orang tampak pamer di Sosial media menunjukkan bahwa dirinya sudah menarik semua duitnya dari beberapa bank seperti BRI, BCA, mandiri, bahkan sampai menggunting-gunting kartu ATMnya.

Duitnya kisaran 100 juta sampai 150 juta. Ini contohnya dari sebegitu banyak contoh postingan di media sosial yang tampak pamer aksi rush money lainnya, yang kalau buat orang kaya berat, cuma untuk belanja di burj dubai, bukan untuk aksi rush money.


Melihat keuangan begitu, yang jumlahnya cuma di sekitaran 10000 dollar, adalah jumlah yang kere bin memalukan untuk ditampilkan, duit segitu hanya cukup untuk berdiam semalam di burj dubai. Begitu sombongnya, dengan kutipan bahwa duit begitu akan menggoncang perbankan dan menutup bank-bank dimaksud.

Biasanya, sadar atau tidak rush money memang sering terjadi di tanggal 25, di mana orang-orang baru gajian dan menarik duitnya untuk keperluan masing-masing.

Ya, memang sangat besar pengaruhnya, jika orang-orang mulai menarik duitnya masing-masing, namun hal yang tidak dimengerti oleh orang-orang munafik ini adalah tindakan mereka tidak hanya merusak perbankan namun juga merusak perekonomian yang pada ujung-ujungnya membebani masyarakat. Seperti pernyataan Sri Mulyani, jika dilakukan secara serius, sistem perbankan yang sudah berjalan, terkait langsung dengan perekonomian nasional, jika rush money dilakukan dengan intensif, yang dirugikan adalah rakyat kecil.

Ya walaupun tidak bisa dipastikan, bahwa aksi rush money pada 25 november tidak bisa terlalu dikhawatirkan juga, karena kebanyakan mungkin yang menarik duit adalah orang-orang itu juga yang meminta nasi bungkus kalau lagi demo. Beda kalau konglomerat, ya baru itu pihak perbankan minta duitnya supaya diambil berkala, seperti mekanisme di Singapore yang menahan duit-duit terparkir di sana, jumlahnya bukan milliar bu, tapi trilliun.

Intinya, sebenarnya, bukan tidak mungkin kumpulan uang-uang kecil yang ditarik massal dari bank bisa membahayakan juga.

Cuma ya, bikin malu juga, dengan duit yang sebegitu, sudah pamer-pamer sedemikian rupa, malu dong, sama pengusaha-pengusaha, katakanlah kelas kecil di wilayah Jatinegara, dan Asemka. lihat tuh perekonomiannya, perhari milliaran, sombong jangan dipelihara !

Kalau anda bijak, jangan ikut Rush Money, anda mau tanggungjawab di akhirat merusak hajat hidup orang banyak ?


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : KONSPIRASI
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter