"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
BARCELONA RESMI DATANGKAN DIGNE DARI PARIS SAINT-GERMAIN.

Posted 14 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 73.673 hits view

Barcelona resmi datangkan Digne dari Paris Saint-Germain.
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Barcelona telah resmi mendatangkan bek kiri Lucas Digne setelah menyelesaikan transfer dengan biaya sebesar € 16,5 juta Paris Saint-Germain. 

Bek Prancis Digne menyelesaikan tes medis dan menandatangani kontrak lima tahun pada Kamis, setelah menjalani operasi pada hidungnya sehari sebelumnya.

Setelah diperkenalkan di lapangan Camp Nou, Digne mengatakan: "Saya sangat senang menjadi pemain Barca, itu adalah klub besar dan itu adalah hari besar bagi saya."

Barca mengatakan di situs resmi mereka pada hari Rabu bahwa biaya transfer bisa naik € 4 juta tergantung pada "kinerja individu dan tim" dan kontrak pemain berusia 22 tahun ini akan berisi klausul pelepasan sebesar € 60 juta.

Kesepakatan ini menjadi kesepakatan lain setelah bek tengah Samuel Umtiti bergabung dari Lyon minggu ini dengan biaya € 25 juta. Umtiti diharapkan untuk menyelesaikan kepindahannya pada hari Jumat.

Digne, pemain yang tidak dipakai di skuad Perancis selama final Euro 2016 musim panas ini, menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke klub Serie A Roma. Klub Italia dilaporkan memiliki opsi untuk menandatangani Digne untuk biaya € 16 juta pada akhir masa pinjamannya tetapi tidak memutuskan untuk membuat kesepakatan permanen.

Digne akan memberikan kompetisi dengan Jordi Alba, 27, di bek kiri, dan penandatanganan ini bisa berarti bahwa Adriano Correia, 31, akhirnya pindah dari Camp Nou, setelah hampir tidak tampil selama dua musim terakhir.

Pengeluaran Barca sejauh ini sekitar € 50 juta, dengan playmaker Denis Suarez pemain pertama musim panas ini. Barca juga diharapkan untuk menandatangani bek kanan baru musim panas ini, dengan klub tidak lagi memiliki spesialis di posisi ini setelah Dani Alves berangkat ke Juventus dengan status bebas transfer.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan bulan lalu bahwa klub memiliki € 60 juta tersedia untuk dibelanjakan pada pemain baru di samping pendapatan melalui penjualan.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter