"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
BARCELONA AKAN MENJUAL HALILOVIC KE HAMBURG

Posted 20 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 278.311 hits view

Barcelona akan menjual Halilovic ke Hamburg
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Pemain berusia 20 tahun asal Kroasia tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Sporting Gijon musim lalu, dan akan pindah ke Jerman setelah negosiasi dengan Valencia terhenti karena tuntutan upahnya.

Barcelona dan Hamburg telah mencapai kesepakatan untuk menjual Alen Halilovic ke klub Bundesliga.

Seperti dilaporkan oleh Goal pemain Kroasia akan pindah ke Jerman dengan biaya senilai € 5,5 juta setelah usaha Barca untuk menjaganya di Spanyol gagal ketika negosiasi dengan Valencia terhenti karena tuntutan upahnya.

Halilovic akan menandatangani kontrak empat tahun dengan Hamburg, meskipun Barcelona akan membuat klausul pembelian kembali pada gelandang muda ini.

Klub Catalan akan memiliki pilihan untuk membawa Halilovic kembali ke Camp Nou dengan biaya € 10 juta pada akhir musim pertamanya, biaya yang akan naik ke nilai € 12.5m pada akhir 2017-18.

Pemain berusia 20 tahun, yang tidak dipanggil oleh negaranya untuk Euro 2016, bergabung dengan Barcelona pada tahun 2014 dari Dinamo Zagreb.

Ia menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke Sporting Gijon, di mana ia mencetak tiga gol dalam 36 penampilan.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter