"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
BALE TIDAK MAU KEMBALI KE PREMIER LEAGUE

Posted 2015 09, Sep by: admin Analisis Bola    | 366.704 hits view

Bale tidak mau kembali ke Premier League
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Gareth Bale "tidak dekat ke tim manapun" pada transfer musim panas dan ia tidak mau bermain lagi di Liga Premier, menurut agennya.

Setelah dilaporkan Skysports pada bulan Agustus bahwa Manchester United sedang mempertimbangkan pembeliannya, sekarang tampaknya sangat tidak mungkin pemain berusia 26 tahun itu pindah ke Old Trafford, atau bahkan Inggris.

Ketika ditanya oleh reporter Sky Sports News HQ Kavel Solhekol tentang kemungkinan Bale meninggalkan Bernabeu ke United, Jonathan Barnett mengatakan: "Ini tidak pernah ada dalam pilihan. Dia di klub terbesar di dunia dan dia akan menjadi pemain terbaik di dunia.

"Real Madrid telah membuat semua itu jelas, dia pemain utama mereka, atau akan menjadi pemain utama, dan di sanalah ia akan tinggal. Beberapa tahun ke depan akan sangat menarik baginya.

"Dia tidak akan bermain di tempat lain, saya berpikir begitu, tapi Anda tidak pernah tahu. Saya pasti tidak berpikir dia akan kembali bermain di Inggris, tapi Anda tidak pernah tahu.

"Waktu telah berubah. Saat ini, dia sangat senang. Ada dua hal yang dia inginkan. Wales lolos [Euro 2016] dan Real menang sebanyak mungkin. Dan memenangkan FIFA Ballon d'Or. Dengan Real dia punya peluang besar. "

Manchester United mengajukan tawaran untuk Bale dua tahun yang lalu sebelum Tottenham menerima tawaran yang memecahkan rekor dunia £ 86 juta dari klub Spanyol pada tahun 2013. Itu adalah kesepakatan yang ditengahi Barnett.

Bale mengatakan awal tahun ini bahwa ia tidak bisa melihat dirinya di Old Trafford karena ia menikmati waktunya di Bernabeu.


" Dia tidak dekat ke tim manapun dalam beberapa bulan terakhir , " tambah Barnett . " Ini semua pekerjaan bodoh para media. 

" Dia sangat bahagia di Real Madrid dan mudah-mudahan ia akan tinggal di sana selama sisa karirnya . Dia mencintai klub itu . "


Bale terus menjadi berita utama di Wales , membawa mereka mendekati Euro 2016 , namun ia telah berjuang keluar dari bayang-bayang rekan setimnya Cristiano Ronaldo dan memenangkan hati penggemar Real setelah awal fantastisnya di La Liga .

Ketika ditanya bagaimana Bale jika dibandingkan dengan pemain terhebat di dunia , Barnett menambahkan : " Saya akan menempatkan dia setara dengan ( Lionel ) Messi dan Ronaldo .

" Aku akan menempatkan dia di atas Neymar ! Ini mungkin berubah selama beberapa tahun mendatang . Anda kemudian dapat melihat yang terbaik dari Gareth dan saya pikir dia akan menjadi pemain terbaik di dunia . "


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter