"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
AVENGERS AGE OF ULTRON (2015), ARTIFICIAL INTELLIGENT YANG BERUBAH MENJADI PEMUSNAH DUNIA

Posted 2015 13, Sep by: admin Globeleaks    | 352.063 hits view

Avengers Age of Ultron (2015), Artificial Intelligent yang Berubah Menjadi Pemusnah Dunia
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

#Spoiler Warning

Avengers Age of Ultron mengisahkan mengenai para Avenger (Pelindung umat manusia) seperti Iron Man, Captain America, Thor, dan beberapa pahlawan yang lainnya yang berusaha menyelamatkan keberlangsungan umat manusia karena sebuah fenomena yang sebelumnya belum pernah terjadi, kemunculan Ultron yang menginginkan kehancuran manusia.

Iron Man, yang ditemukan oleh Stark menciptakan segala ciptaan paling hebat di abad ini ketika kepintaran buatannya Jarvis menemukan bahwa di dalam salah satu programnya telah muncul sebuah kekuatan yang sebelumnya tidak diperkirkan oleh Stark, sebuah Ultron yang sejatinya untuk melindungi bumi dari serangan Alien, malah berencana menghancurkan semua mahluk yang dianggap lemah di atas bumi.

Sementara itu di belahan bumi lain, di Sokovia, di sebuah pangkalan riset rahasia ala militer telah diciptakan manusia-manusia dengan kemampuan yang luar biasa ala kemampuan para Avenger, seorang yang bisa berlari melebihi kecepatan peluru yang ditembakkan dari senapan dan seorang wanita yang mampu menguasai pikiran dan metalurgi serta energy secara luar biasa.

Manusia-manusia dengan kemampuan luar biasa ini memberi kesulitan bagi para Avenger, untuk melihat fasilitas yang ada di Sokovia yang disinyalir telah menciptakan sebuah senjata rahasia yang mampu menghancurkan semua Avenger. Walau dengan gangguan dari orang-orang dengan kemampuan luar biasa tersebut, para Avenger akhirnya mengetahui bahwa Sokovia memang telah menjadi tempat paling mengerikan di bumi.

Sementara itu, dalam waktu yang sama Ultron dengan kekuatan jahat muncul bermaksud menghancurkan bumi. Apakah para Avenger akhirnya berhasil menyelamatkan umat manusia?

#Movie Review

Pada film ini, sesuai dengan ekspektasi para penggemar film-film bertema heroik, telah memberikan kepuasan tersendiri dalam standar yang tinggi.

Kombinasi dari berbagai hero dalam tema yang sama dari film-film yang berbeda, seperti The Captain America, Iron Man, Thor, dan beberapa hero lainnya telah memberikan gambaran yang cukup memuaskan. Film ini tentu sarat dengan teknologi CGI terbarukan yang membuat setiap aksi dalam film ini tampak sangat realistis namun spektakuler.

Film ini sangat direkomendasikan bagi anda yang suka film-film aksi, dengan bubuhan Science Fiction.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter