"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ATLETICO MADRID V MALAGA : TANPA DIEGO GODIN

Posted 2016 23, Apr by: admin Analisis Bola    | 215.355 hits view

Atletico Madrid v Malaga : Tanpa Diego Godin
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone percaya skuadnya bisa mengatasi absennya bek Diego Godin karena mereka terus berjuang untuk sukses dalam kompetisi domestik dan Eropa.

 Bek tengah Uruguay, Godin mengalami cedera otot paha "kelas I-II" saat menang 1-0 dari Athletic Bilbao, Rabu malam.

Masalah ini membuat Godin harus absen dari pertandingan kandang melawan Malaga dan dia juga diperkirakan akan melewatkan semifinal leg pertama Liga Champions melawan Bayern Munich, Rabu.

Atletico terus berusaha mengejar Barcelona yang mengunguli mereka melalui hasil head-to-head yang akan membuat mereka tidak akan mampu mengamankan gelar kalupun memanangkan empat pertandingan terakhir.

Simeone merasa para pemain memiliki kekuatan karakter yang dibutuhkan untuk menghadapi tantangan ini, bahkan tanpa kepemimpinan Godin di baris belakang.

"Tanpa Godin kita kehilangan otoritas. Dia adalah pria yang benar-benar penting dalam tim, tetapi pada saat yang sama kami memiliki pemain yang melakukannya dengan baik, dan (Jose Maria) Gimenez kembali dengan kami (setelah cedera)," kata Simeone pada konferensi pers.

"Kami berharap untuk memiliki [Godin] secepat mungkin, dan dengan cara yang terbaik. Untuk saat ini ada pemain lain yang melakukannya dengan sangat baik.

"Musim ini lebih baik dari musim sebelumnya dalam jumlah poin, tapi masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan," tambah Simeone.

"Pada titik ini , semua rival akan membuat hal-hal sulit bagi kmai. Berbicara tentang apa yang mungkin terjadi, itu bukanlah hal yang baik karena kita tidak tahu di mana kita akan berakhir musim ini."

Malaga mungkin aman di papan tengah, namun Simeone tidak mengharapkan pasukan Javi Gracia berusaha langsung mengakhiri pertandingan ketika mereka datang ke Estadio Vicente Calderon.

"Untuk bermain melawan Real Madrid, Barcelona dan Atletico, yang berjuang untuk gelar, adalah hal yang baik untuk pemain bahkan jika mereka tidak ada di lapangan," kata Simeone, yang unggul hanya satu poin dari rival sekotanya Real Madrid setelah tiga tim teratas memenangkan laga dipertengahan minggu.

"Pesepakbola selalu ingin bermain dengan baik karena mereka tahu banyak orang yang menonton. Gracia adalah pelatih yang selalu mempersiapkan dengan baik dalam tiap pertandingan . Saya pikir ini akan ketat.

"Malaga bersaing dengan sangat baik, mereka hanya kebobolan sedikit gol, meskipun benar bahwa mereka tidak mencetak banyak gol. Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami, sebuah akhir yang bagus musim ini. Kami harus siap dan hanya untuk pertandingan ini."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links


Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter