"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ARYA PERMANA JIWANYA TERANCAM, BOCAH 10 TAHUN BERBOBOT PALING BERAT DI SELURUH DUNIA

Posted 2016 30, Jun by: admin Globeleaks    | 148.325 hits view

Arya Permana Jiwanya terancam, Bocah 10 Tahun berbobot paling berat di Seluruh Dunia
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Seorang anak berusia 10 tahun, menjadi seorang yang dikenal sebagai yang berbobot paling berat di seluruh dunia dan menjadi sorotan media asing seperti CCTV dan Carter News



Arya permana adalah seorang anak dari kurang berada yang berasal dari Desa Cipurwasari, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Saat ini Arya Permana memiliki berat hingga 192 kiloggram dan dapat dikategorikan sebagai sangat Obesitas. Pada usia 10 tahun, Arya kini harus meninggalkan bangku sekolahnya karena secara fisik sudah tidak bisa berjalan lagi seperti sedia kala. Dia juga tidak memiliki baju yang pas untuk dirinya dan harus memakai sarung untuk menutupi tubuhnya.


Berat badan Arya yang bertambah secara terus-menerus telah merusak badannya. Saat ini, Arya harus memakan lima kali sehari, dan setiap sajian sama dengan sajian untuk dua orang dewasa. Dia selalu merasa kelaparan dan sulit untuk bernafas bahkan kemudian untuk dapat bergerak.


Ibunya ROkayah Somantri, berkata bahwa jka ia tidak makan atau tidak tidur, maka hal lain yang dilakukannnya adalah berendam di air selama berjam-jam. Dengan pendapatan hanya sebesar 1.7 juta per bulan, Keluarga arya sangat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan fisik Arya. Arya saat dilahirkan sebesar 3.2 kg, dan sangat normal.

Berat badan arya terus meningkat, ketika dia mulai berusia 2 tahun tetapi tidak terlalu mengkawatirkan. Saat ini, semua sudah berubah, orangtua arya berusaha keras untuk melakukan apapun untuk menyelamatkan jiwa arya yang sudah berada dalam bahaya.


 

Beragam tanggapan muncul dari netizen atas kabar menyedihkan ini, mulai dari menyalahkan orangtuanya hingga mendoakan Arya Permana. Semoga Arya mendapatkan jalan menuju kesembuhannya.

 

(Kredit Photo : Caters News Agency dari CCTV News)


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : VIRAL
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter