"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ARSENE WENGER UNGKAPKAN KETAKUTAN TERBESAR DALAM HIDUPNYA

Posted 2015 06, Nov by: admin Analisis Bola    | 316.512 hits view

Arsene Wenger ungkapkan ketakutan terbesar dalam hidupnya
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Manajer Arsenal mengakui bahwa melihat kembali karirnya sangat menakutkan dan mengungkapkan bahwa caranya membaca dari buku doa sebelum pertandingan tidak lagi bekerja.

 Dalam sebuah wawancara dengan L'Equipe, manajer Arsenal ditanya tentang sisi spiritual dan mengakui ketika melihat kembali karirnya, itu menakutkan.

"Aku selalu takut karena sudah terlambat dan tidak siap, tidak bisa mencapai semua yang saya rencanakan," kata pelatih berusia 66 tahun itu.

"Hubungan pribadi saya dengan waktu adalah menakutkan. Untuk kembali ke masa lalu, untuk melihat ke belakang juga sama menakutkannya.

"Pertama-tama, Anda takut karena ada lebih sedikit hal yang anda raih daripada yang sudah anda lakukan sebelumnya. Jika Anda terkurung dengan perasaan itu, itu pasti menakutkan dan kadang-kadang Anda merasa bersalah."

Wenger juga ditanya tentang agama dan mengakui taktik membaca dari buku doa sebelum pertandingan tidak lagi digunakan.

"Sayangnya hari ini, ia kurang bekerja!" Kata manajer Arsenal.

"Pada saat yang sama, untungnya, itu berarti bahwa tim saya tidak selalu membutuhkan Tuhan untuk menang.

"Satu-satunya waktu yang mungkin ada kebahagiaan, itu adalah saat ini. Masa lalu memberikan penyesalan. Dan ketidakpastian di masa depan.

"Orang-orang segera menyadari ini dan menciptakan agama. Ini mengampuni kesalahannya di masa lalu dan mengatakan kepadanya untuk tidak perlu khawatir di masa depan ."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter