"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ARSENE WENGER TARGETKAN FINISH DI POSISI KETIGA

Posted 2016 23, Apr by: admin Analisis Bola    | 220.196 hits view

Arsene Wenger targetkan finish di posisi ketiga
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Arsene Wenger memiliki target untuk finish di posisi ketiga di Liga Premier untuk menghindari Liga paly-off Champions. 

The Gunners akan berusaha mengunci posisi ketiga saat mereka menghadapi Sunderland di Stadium of Light akhir pekan ini setelah mereka mengalahkan West Brom 2-0 pada Kamis malam.

Kemungkinan meraih gelar bagi Arsenal sudah tidak ada di tengah hasil buruk setelah pergantian tahun, tetapi peluang untuk musim ke-20 berturut-turut Liga Champions masih tetap terbuka.

Itu mungkin tidak cukup untuk menenangkan beberapa kritikus yang semakin vokal terhadap Arsene Wenger tetapi bos The Gunners tahu tempat ketiga masih merupakan tempat terhormat yang akan membawa mereka langsung lolos ke babak grup.

"Posisi empat belum tentu lolos ke Champions League. Posisi tiga, ya. Itu sebabnya mengapa itu penting," katanya.

"Kami ingin bermain melawan tim papan atas dan kami ingin berada di Liga Champions.

"Apa yang telah berubah selama bertahun-tahun adalah bahwa dampak keuangan di Liga Champions tidak begitu besar lagi. Untuk periode di masa lalu uang itu penting bagi kami.

"Tapi dampak olahraga, perencanaan musim depan, tentu saja itu berubah sepenuhnya. Terutama ketika Anda memiliki sebuah turnamen di musim panas seperti Euro atau Piala Dunia karena dimulai pada 10 Juni dan berakhir pada 10 Juli.

"Ketika Anda menghadapi kualifikasi Liga Champions, kejuaraan Eropa masih berlangsung. Anda tidak mungkin memainkan pemain yang berada di tengah-tengah kejuaraan karena mereka sudah mulai pada bulan Juni.

"Tapi bagi kami, kami tidak tahu di mana kami akan finish. Kami tidak menjamin finish di empat besar dan kami harus berjuang untuk itu.

"Man United berada di belakang kami dan mereka akan berjuang untuk itu juga. Kami memiliki pertandingan yang sulit dan begitu juga mereka."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter