"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ARSENAL TAK AKAN BISA BERKUTIK TANPA SANCHEZ DAN OZIL

Posted 20 Jan 2017 by: admin Analisis Bola    | 129.483 hits view

Arsenal tak akan bisa berkutik tanpa Sanchez dan Ozil
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - The Gunners berada dalam masalah serius jika salah satu bintang mereka mengalami cedera, menurut mantan striker mereka, yang juga memuji rivalnya Tottenham.

Mantan pemain depan Arsenal Emmanuel Adebayor percaya The Gunners "tak akan bisa berkutik" tanpa kedua bintangnya Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Duo penyerang tersebut telah membuat 19 gol dan 10 assist di Liga Premier musim ini, namun keduanya santer dikabarkan akan pindah dari Emirates Stadium dalam beberapa bulan terakhir.

Alexis, dikabarkan berada dalam radar sejumlah klub Liga Super Cina, serta Inter dan Juventus di Serie A, yang mana ia masih memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya bersama Arsenal.

Ozil dikaitkan dengan beberapa klub dalam periode waktu yang sama, meskipun keduanya dilaporkan sedang dalam diskusi untuk memperpanjang kontrak mereka masing-masing.

Namun keduanya dikabarkan bahagia di London utara, dan mereka telah meminta manajer Arsenal Arsene Wenger untuk menandatangani kontrak baru di klub sebelum mereka mengambil keputusan.

Adebayor, yang mencetak 62 gol dalam 142 penampilannya bagi The Gunners, percaya bahwa klub ini tidak ada apa-apanya melainkan hanya dua orang saja dan akan berada dalam masalah besar jika salah satu dari mereka mengalami cedera.

Adebayor, yang juga pernah bermain untuk Spurs, menegaskan bahwa mantan klubnya berada di tangan yang sempurna bersama Pochettino, yang memiliki hubungan yang baik dengannya.

"Saya senang untuk Pochettino dan pekerjaan yang telah mereka lakukan," katanya. "Beberapa hal mungkin tidak berhasil diantara kami tapi dia adalah manajer hebat dan kami masih memiliki hubungan yang baik tidak seperti yang orang mungkin pikirkan.

"Kami masih tetap berhubungan - dia adalah orang baik dan merubah Tottenham. Saya tidak tahu apakah penggemar di sana membenci atau mencintaiku tapi mereka harus ingat satu hal, yaitu bahwa ada suatu masa ketika saya mencetak gol untuk mereka dan membuat mereka bahagia. "


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter