"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ARSENAL JUARAI TURNAMEN BARCLAYS ASIA TROPHY

Posted 2015 18, Jul by: admin Analisis Bola    | 421.408 hits view

Arsenal Juarai Turnamen Barclays Asia Trophy
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Arsenal memenangkan Barclays Asia Trophy setelah mereka mengalahkan Everton 3-1 di Singapura, Sabtu.

Theo Walcott mebawa The Gunners unggul dibabak pertama, sebelum Santi Cazorla dan Mesut Ozil menempatkan mereka unggul tiga gol.

Petr Cech diberika debutnya oleh Arsene Wenger, tapi ia tidak bisa memperoleh clean sheet dalam penampilan pertamanya setelah Ross Barkley membalaskan satu gol bagi Everton.

Kedua tim memulai pertandingan dengan baik dengan permainan possession yang diperagakan kedua tim, tetapi tidak ada peluang berbahaya yang mereka ciptakan.

Arsenal mulai menegaskan dominasi mereka setelah The Gunners akhirnya memecah kebuntuan di menit 22.

Santi Cazorla memberikan umpan melalui tengah lapangan untuk Walcott, yang berhasil menahan tekanan dari Seamus Coleman sebelum menembak dengan power rendah melewati Joel Robles.

Cech tidak melakukan banyak pekerjaan di babak pertama, tapi ia sempat membuat penyelamatan gemilang saat Steven Naismith membelokkan bola hasil tendangan bebas, dan Cech berhasil menyentuh bola yang akhirnya mengenai mistar.

Bendera sudah diangkat, tapi itu merupakan contoh sempurna mengapa Wenger membawa punggawa Ceko ke Arsenal dari Chelsea.

Cech kembali beraksi setelah istirahat, saat full-back Luke Garbutt melepaskan tembakan berbahaya yang masih bisa diselamatkan.

Dan Arsenal segera unggul dua gol saat Cazorla membuka ruang dan melepaskan tembakan rendah ke sudut terdekat.

Empat menit kemudian, The Gunners kembali menambah keunggulannya melalui tembakan Ozil yang merobek jala Joel Robles.

Everton terlihat tidak mampu keluar dari tekanan Arsenal tetapi masuknya Ross Barkley memberikan angina segar bagi lini tengah The Toffees

Pemain tim nasional Inggris itu membalaskan satu gol bagi skuad asuhan Roberto Martinez pada 75 menit ketika Gareth Barry mencuri bola dari Alex Oxlade-Chamberlain dan memberikannya pada Barkley, yang melakukan tembakan ke sudut atas gawang yang akhirnya membuat Cech kebobolan pada debutnya.

Tapi gol itu tidak mampu membawa mereka mengagalkan rencana Arsenal untuk menjuarai turnamen pra-musim di Singapura.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter