"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ARSENAL BISA KEHILANGAN RAMSEY DI AWAL MUSIM PREMIER LEAGUE

Posted 2016 07, Jul by: admin Analisis Bola    | 30.410 hits view

Arsenal bisa kehilangan Ramsey di awal musim Premier League
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Setelah perjalanan panjang Euro 2016 dengan Wales, dia mungkin tidak siap untuk awal musim 2016/17 bersama The Gunners . 

Gelandang Arsenal Aaron Ramsey takut dia tidak akan fit untuk awal musim Premier League setelah perhelatan Euro 2016 dengan Wales.

Pemain berusia 25 tahun bermain bagus selama turnamen di Prancis, meskipun ia diskors saat kekalahan timnya di semifinal di tangan Portugal di Lyon.

Ramsey sudah siap untuk mengambil liburan sebelum kembali untuk tugas pra-musim dengan Arsenal pada awal bulan depan, memberinya hanya kurang dari dua minggu untuk memulihkan kebugaran sebelum pembukaan musim Premier League melawan Liverpool pada 14 Agustus.

Bos pernah Arsenal Arsene Wenger memberi perperpanjangan cuti untuk trio Jerman Lukas Podolski, Mesut Ozil dan Per Mertesacker setelah Piala Dunia saat mereka menang dua tahun lalu, dan Ramsey percaya bahwa dia dalam posisi yang sama.

"Saya kembali pada tanggal 1 Agustus, jadi saya memiliki beberapa minggu utnuk beristirahat tapi, kicks off beberapa minggu setelah itu," katanya. "Beberapa tahun yang lalu, Jerman memenangkan Piala Dunia dan pemain Jerman datang beberapa hari sebelum pertandingan pertama musim ini, tapi mereka melewatkannya.

"Dia [Wenger] mau memberikan pemain sedikit istirahat dan saya akan mendapatkan perlakuan yang sama. Saya merasa perlu beberapa minggu beristirahat sekarang."

Performa terbaik Ramsey di Euro 2016 memuncak dalam kinerja yang luar biasa dalam kemenangan di perempat final atas Belgia, di mana ia mengarsiteki dua gol dalam kemenangan 3-1 di Lille.

Meskipun laju bersejarah Wales akhirnya berakhir dengan kekecewaan, mantan pemain Cardiff City senang telah bermain mengesankan di Perancis.

"Sebelum turnamen, saya benar-benar tertarik untuk melakukannya dengan baik dan berdiri dan terlihat," katanya. "Saya merasa bahwa saya sudah melakukan itu.

"Ini membantu saya bermain di tim ini, tapi aku secara pribadi ingin melakukan yang terbaik dan saya pikir saya sudah melakukannya."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter