"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ARGENTINA VS JAMAICA : LAGA PAMUNGKAS GRUP MAUT

Posted 2015 20, Jun by: admin Analisis Bola    | 441.413 hits view

Argentina vs Jamaica : Laga Pamungkas Grup maut
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Laga pamungkas Grup B akan mempertemukan tim unggulan Argentina dengan kompetitor undangan Jamaica di Estadio Sausalito Minggu (21/6) 04.30 WIB. Argentina diunggulkan dalam dalam laga ini mengingat jauhnya jarak kualitas antara pemain-pemain yang bermain di Eropa milik Argentina dengan pemain-pemain Jamaica.

Argentina akan diperkuat semua pemain utamanya dalam laga kali ini, termasuk sang kapten Lionel Messi yang akan menjalani caps ke -100nya bersama Albiceleste. Tetapi didua laga awal Messi belum mampu menunjukkan kemampuannya dalam membobol gawang lawan, hal yang ditunggu-tunggu dalam laga ini.

Perkiraan Line up :

Argentina: [4-3-3]

Romero; 

Zabaleta, Garay, Otamendi, Rojo; 

Pastore, Mascherano, Banega; 

Messi, Aguero, Di Maria.

Sedangkan disisi Jamaica dibawah asuhan Winfried Schafer akan bermain dengan taktik "Parkir Bus" mengingat kemampuan pemain-pemain argentina yang akan sulit diimbangi pasukannya. Jamaica akan memainkan 2 tembok besar diposisi CB Morgan dan Hector yang sangat kuat dan mengandalkan 2 sayap super cepat McCleary dan McAnuff yang akan menopang duet striker Barnes dan Mattocks. kemampuan penyerangan menjadi tugas utama Winfried Schafer mengingat jumlah tembakan mereka hanya 1 yang on-target di 2 laga. sangat buruk.

Perkiraan Line up :

Jamaika: [4-4-2]

Kerr; 

Mariappa, Morgan, Hector, Lawrence; 

McCleary, Austin, Watson, McAnuff; 

Barnes, Mattocks.

Prediksi : 

Laga ini akan berjalan menarik mengingat Jamaica yang sangat mengandalkan kekuatan fisik pemainnya akan berhadapan dengan tim yang mengandalkan skill pemainnya. Jamaica yang bermain bertahan kemungkinan akan dibuat kesulitan, meskipun mereka memarkir bus didepan gawangnya tetap akan sulit menghadapi pemain-pemain lincah Argentina. Layaknya kereta api, Argentina akan menghancurkan apapun dihadapannya.

Argentina 60 - 40 Jamaica

Skor : 3-0


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter