"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ARDA TURAN : SEMUA HAL YANG ANDA PERLU KETAHUI TENTANG PEMAIN BARU BARCELONA

Posted 2015 08, Jul by: admin Analisis Bola    | 434.956 hits view

Arda Turan :  Semua hal yang anda perlu ketahui tentang pemain baru Barcelona
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Kita akan melihat lebih dekat pada Arda Turan setelah gelandang Turki ini bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid dengan biaya sebesar 34 juta euro.

Apa yang terbaru di tentang masa depannya ?

Barcelona mengumumkan pada Senin malam bahwa Arda telah setuju untuk pindah dari Vicente Calderon ke Nou Camp , dengan pemain menandatangani kontrak lima tahun dengan juara La Liga dan Liga champions. Namun  Arda tidak akan memenuhi syarat untuk bermain untuk Barca hingga Januari 2016 karena embargo transfer klub saat ini .

Kesepakatan telah dilakukan oleh interim Barcelona menjelang pemilihan presiden akhir bulan ini , dan itu termasuk ketentuan untuk menjual pemain berusia 28 tahun kembali ke Atleti sebelum 20 Juli jika dewan yang masuk tidak menginginkan Arda, yang mana Arda sebelumnya berada di klub ibukota Spanyol setelah empat tahun , selama waktu itu ia memenangkan La Liga dan mencapai final Liga Champions .

Apa latar belakangnya?

Arda, seorang pemain tim nasional Turki dengan lebih dari 80 caps internasional, pertama kali terkenal di Galatasaray. Dia melakukan debut saat masih remaja pada tahun 2005 dan menjadi pemain kunci musim berikutnya. Dia diberi posisi sebagai kapten Galatasaray pada usia hanya 21 tahun, dan setelah membuat hampir 200 penampilan untuk klub masa kecilnya, ia ditawar oleh Atletico untuk biaya 12 juta euro di tahun 2011. Transfer itu membuatnya menjadi pemain Turki yang paling mahal dalam sejarah, dan dia sangat berharga untuk Atletico. Arda menjadi pemain kunci untuk Diego Simeone, membuat lebih dari 40 penampilan di masing-masing empat musim di klub dan memainkan peran kunci dalam keberhasilan mereka di La Liga, Liga Champion dan Copa del Rey. Arda tidak produktif (ia mencetak rata-rata 4,5 gol per musim sejak 2011) tapi dia jika dilihat kembali, beberapa golnya sangat  penting dalam beberapa pertandingan terakhir. Playmaker ini cedera saat Atletico mengalami kekalahan di final Liga Champions dari Real Madrid pada tahun 2014, tapi dia mencetak gol saat melawan Zenit St Petersburg, Porto dan Chelsea di awal kompetisi. Musim lalu, ia mencetak gol kemenangan Atletico saat mereka menang 2-1 di Bernabeu pada bulan September, dan dia juga pada mencetak gol dalam kemenangan 1-0 atas Juventus.

Apa kekuatannya?

Memiliki kecenderungan untuk muncul dengan gol penting, Arda cerdas dalam mengalirkan bola dan umpan-umpan yang akurat yang biasanya berada di jantung penyerangangan Atletico. Di La Liga rata-rata passing completenya 85,2 persen adalah yang tertinggi dari siapa pun di klub di 2014/15. Rata-rata ia mencetak 5,25 assist per musim di liga dan pertandingan Eropa mungkin tampak relatif rendah, tetapi ketika menonton dia bermain betapa pentingnya dia untuk Atletico. Arda memiliki visi besar, teknik yang sangat baik dan kemampuan dribbling mengesankan, dan dia juga memiliki fleksibilitas untuk bermain di mana saja di lini tengah. Pemain 28 tahun itu bias digunakan di sayap kanan sepanjang 2014/15, tapi ia sebelumnya tampil lebih menonjol saat berada di tengah.Mengenai bakat menyerangnya, Arda mampu mewujudkan disiplin taktis dan dedikasi defensif Simeone di Atletico. Kombinasi keterampilan teknis dan etos kerja yang kuat yand dia miliki menunjukkan dia akan memiliki beberapa masalah dalam adaptasi dengan kehidupan di Catalonia.

Apa kelemahannya ?

Arda adalah pemain yang sangat kompetitif , yang dapat menjadi kelemahan serta kekuatan. Emosinya meningkat saat perempat final Copa Del rey dimana Atletico dikalahkan Barcelona. Gelandang Atletico itu marah karena  tidak diberikan tendangan bebas setelah dilanggar Dani Alves, lalu mengambil sepatunya dan melemparkannya di arah hakim garis . Itu adalah momen kemarahan pemain Atletico, tapi entah bagaimana ia lolos dari hukuman.

Apa yang mereka katakan tentang dia ?

Simeone menilai Arda sangat tinggi. " Arda adalah pemain yang memberi kami ritme dan memiliki kemampuan dalam menggabungkan lini tengah dengan pertahanan, sayap dan serangan , " kata bos Atletico pada bulan Februari . " Ketika dia bermain baik ia menyebabkan banyak masalah bagi tim lain, dia adalah pemain penting bagi kami . "

Dia juga sangat disukai oleh rekan satu timnya , dan Miranda menyanyikan pujian untuknya musim lalu , mengatakan : " Untuk bermain bersama Arda Turan adalah sangat istimewa . Dia adalah bintang yang luar biasa dan tanpa diragukan lagi membuat perbedaan dalam tim kami . " Pundit Sky Sports Terry Gibson juga pengagum besar dari Arda . Pundit ini memilih Arda sebagai salah satu pemain dalam dalam line-up terbaik untuk tahun 2014.

" Aku sangat optimis dengan pemain Atletico Madrid , " kata Gibson . " Ketika Simeone datang ke klub Turan adalah pemain yang sering bersinar ketika tim bermain bagus . Tetapi ketika mereka tidak bermain dengan baik saat dia tidak dalam performa terbaiknya. Tapi dia berubah menjadi seorang prajurit di bawah Simeone dan pada saat yang sama mempertahankan kemampuan , keterampilan dan sentuhan . "

Dan di baru 28 tahun, rasanya akan ada banyak lagi yang akan datang dari Arda .


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter