"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
APA YANG TERJADI JIKA AHOK GAGAL MENJADI GUBERNUR ?

Posted 2016 12, Aug by: admin Globeleaks    | 546.845 hits view

Apa yang Terjadi jika Ahok Gagal menjadi Gubernur ?
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Ahok banyak menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia, akhir-akhir ini lantaran dirinya menjadi salah satu orang paling banyak dibicarakan di dalam negeri apalagi jika bicara soal politik.

Mau di kedai kopi, di pasar, di angkutan umum atau di tempat-tempat perkumpulan mafia.  Nama ahok menjadi sebuah ikon yang rasanya kalau tidak dibicarakan ada yang kurang.  Bukan apa-apa, ahok yang China, dianggap sangat vulgar dan keras dan menjadi sosok yang dianggap tidak bisa dianggap main-main.

Si Ahok, yang banyak dianggap sebagai orang paling bermulut kotor di Indonesia, gara-gara dirinya mengucapkan Taik berulangkali live di sebuah acara televisi, walaupun sudah diperingatkan oleh yang mewawancarai.

Sebenarnya kalau dipikir-pikir, ahok menjadi populer, karena para hatersnya, secara langsung atau tidak, para haternya memberikan sebuah promosi gratis yang tidak terbendung. Berbagai caci-makian fitnah dan sumpah serapah. Apalagi jika bicara soal sebutan Kafir, mungkin Ahok adalah langganan yang dikatai Kafir oleh kaum yang mengganggap dirinya Islam yang paling islami.

Masalahnya, adalah citra ahok bisa menjadi dua posisi, menjadi sangat buruk atau menjadi sangat baik. Sangat buruk manakala apa yang dikatakan orang mengenai dirinya adalah benar, si pemimpin korup tak bisa menjaga mulut dan tidak punya kiprah apa-apa terhadap jakarta yang menjadi pemimpin hanya karena Jokowi menjadi Presiden.

Atau

Ahok terbukti adalah pemimpin keras, yang berbicara kotor demi melawan para pelaku praktik kotor dan ketegasannya.

 

Banyak yang meributkan kiprah ahok, dengan adanya kelompok Teman Ahok, sampai ada yang membahas, berapa franchise dan pendapatan teman Ahok, dan adanya indikasi yang menunjukkan pada akhirnya Ahok gagal menjadi calon independen.

 

Kemudian Ahok kelihatan sudah akan menjadi calon partai, ketika banyak partai yang membuat koalisi yang dinamakan Kekeluargaan. Jujur Saja, baru pertama kali di muka bumi dan hanya di Indonesia, sebuah Koalisi yang bernama Kekeluargaan - motivasinya satu mengalahkan ahok. Walau sudah jelas, Kekeluargaan itu adalah nama yang digunakan untuk menutupi betapa tidak ada rasa kekeluargaan di dalam koalisi itu sendiri, tak lain tak bukan hanya kepentingan saja.

 

Katakanlah PDIP yang tidak akan pernah mau berkoalisi dengan lawannya, katakanlah dengan Gerindra atau Demokrat. Akankah mengusung Ahok?

 

Kalaupun tidak apakah Ahok akan menangis?, meringkuk?, menjadi manusia biasa saja?, kalaupun iya, melihat sepak terjang Ahok dan caranya berpikir yang lugas, saya rasa Ahok tidak akan jatuh hanya karena tidak jadi Gubernur. Masalahnya Ahok itu, kelihatan keras luar dan dalam, dirinya mungkin sudah lama jatuh, nyatanya beribu lawan politiknya tak kelihatan satupun yang menonjol.

 

Banyak yang terlalu lelah menurunkan pamor ahok, membentuk berbagai wacana, berita, koalisi, kambing hitam, dan tandingan politik. Katakan saja Risma, padahal mereka sedang mempersiapkan  sebuah bangku menteri bagi Ahok, tepat setelah dirinya dinyatakan kalah sebagai gubernur. Guess why>> Karena Presidennya sekarang adalah Jokowi.



Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter