"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ANTONIO CONTE AKAN MINTA NASIHAT DARI CLAUDIO RANIERI

Posted 14 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 73.824 hits view

Antonio Conte akan minta nasihat dari Claudio Ranieri
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Pelatih berusia 41 tahun telah memenangkan tiga gelar Serie A selama menangani Juventus tetapi mengakui akan berhubungan dengan Claudio Ranieri setelah pindah ke Inggris.

Bos Chelsea Antonio Conte mengakui bahwa ia akan menghubungi Claudio Ranieri untuk nasihat selama awal karirnya di Liga Premier.

Setelah membimbing Italia ke perempat final Euro 2016, Conte secara resmi diperkenalkan sebagai manajer baru di Stamford Bridge pada Kamis sore.

Conte adalah pelatih keempat asal Italia yang saat ini bekerja di Liga Premier setelah Walter Mazzarri, Francesco Guidolin dan Claudio Ranieri.

Conte telah membimbing Juventus untuk tiga gelar Serie A berturut-turut tapi pelatih asal Italia menegaskan bahwa dia akan berhubungan dengan pemenang gelar Premier League musim lalu.

"Ada sejumlah pelatih Italia yang mewakili negara kami di Liga Premier. Kami semua merasa bertanggung jawab untuk mewakili Italia di negeri ini. Saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari itu, "kata Conte.

Ketika ditanya apakah ia telah berbicara dengan Ranieri, Conte menjawab: "Jujur ​​saya tidak punya banyak waktu seperti itu seminggu yang lalu saya berada di Montpellier dengan Italia.

"Dalam beberapa hari mendatang saya akan menelefon Ranieri untuk sedikit saran. Saya belum tahu pada kebiasaan negara ini. Ketika Anda pindah ke negara baru itu penting untuk datang dengan profil rendah untuk mengatasi kebiasaan baru. "


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter